Mantan Suami Nikah Lagi, Chynthia Bella Tak Ucapkan Selamat

JagatBisnis.com – Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Noor Nabila pada Jumat (19/3/2021). Pernikahan keduanya digelar di sebuah masjid di Kuala Lumpur, Malaysia yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat.

Ini merupakan pernikahan yang ketiga kalinya untuk Engku Emran. Begitu pula pernikahan ini merupakan kali ketiga bagi Noor Nabila.

Mantan suami menikah kembali usai berpisah dengan dirinya, Laudya Cynthia Bella tak terlihat mengucapkan selamat kepada Engku Emran. Seperti yang dilihat dari akun Instagram pribadinya, tak ada satu postingan yang terkait pernikahan mantan suaminya itu.

Namun, sehari sebelum hari pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila, Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah kutipan hadist dalam akun Instagramnya. kutipan itu berisi tentang penyerahan diri seorang hamba kepada sang Pencipta.

“Bismillah. Bentuk penyerahan diri seorang hamba kepada Rabbnya tertuang dalam doa Rasulullah berikut,” tulis Laudya Cynthia Bella pada postingannya.

“Ya Allah, hanya kepada Engkau-lah aku berserah diri, aku beriman pada-Mu, aku bertawakkal pada-Mu, aku bertaubat pada-Mu, dan aku mengadukan urusanku pada-Mu. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu, tidak ada ilah selain Engkau yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha Hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia mati._ (HR. Muslim no. 2717),” sambung Bella.

Unggahan Laudya Cynthia Bella itu diduga merupakan ungkapan hatinya yang tengah ia rasakan. Biduk rumah tangga yang ia jalani dengan Engku Emran harus kandas ditengah jalan pada bulan Juli silam. Sejak berpisah dengan Engku Emran, Bella masih menikmati kesendiriannya.

Unggahan ini pun menjadi sorotan netizen. Mereka memberikan banyak emoji love sebaagai tanda dukungan untuk Bella. Dukungan dan pujian dari warganet membanjiri kolom komentar sang aktris. Tak sedikit yang bersimpati akan ketegaran hati Bella melihat mantan suaminya menikah lagi.

“Yang sabar kakk,” seru @yiii***.

“Semoga disegerakan jodohnya, amiiin,” harap @ira***.

“Stay strong dear, Allah wants better for you,” timpal netizen lainnya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 9 September 2017 silam. Namun rumah tangga keduanya hanya mampu bertahan selama tiga tahun saja. Pada bulan Juli 2020 lalu, keduanya sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang mereka bina.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button