Mantan Calon Mertua Minta Kaesang Balikin Mobil Felicia

JagatBisnis.Com – Dunia maya dihebohkan dengan sosok wanita bernama Nadya Arifta yang diduga menjadi kekasih baru putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Nadya ini pula yang dituding menjadi kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue.

Ibu Felicia, Meilia Lau pun mengomentari nadya di akun media sosialnya, menurut Meilia, Nadya merupakan mantan karyawan anaknya.

“Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia, anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!,” tulis Meilia di akun Instagramnya.

Meilia juga menyebut kalau Nadya memiliki hati harimau. “Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya.”

Tak hanya itu, Meilia pun meminta Nadya untuk bilang ke Kaesang untuk mengembalikan mobil Felicia. Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malu lah,” tulisnya.

Sebelumnya, Kaesang Nadya ‘go public’ dengan memamerkan foto kencan mereka di akun Instagram.  Cuitan keduanya pun langsung diurespon oleh akun Lambe Turah dengan caption ‘Cucoklogi’.

Tak hanya itu, kini muncul akun fanbase mereka berdua. Seolah menggantikan akun @kaesangfelicia akun tersebut diberi nama @nadriftakaesang.

Di akun Instagramnya, Nadya mengunggah fotonya duduk berdampingan di mobil bersama Kaesang. Pada unggahan selanjutnya, ia mengunggah foto karangan bunga mawar bertuliskan, Dari profesional menjadi personal.”

Foto berikutnya adalah kaki dan sepatu yang setelah dicocokkan pada hari itu sama dengan yang dikenakan Kaesang. Di foto kaki itu, Nadya menuliskan, “Kentjan.”

Tidak hanya itu saja, dalam Video TikTok yang memperlihatkan dengan jelas kedekatan mereka. Dibagikan akun fanbase Kaesang – Nadya @nadriftakaesangp di Instagram Story pada Sabtu malam, (6/3/2021).

Video pertama menunjukan keduanya berkencan dan diambil dari atas. Terlihat mereka mendongak ke arah hingga terlihat jelas wajah Kaesang dan Nadya meski ditutup masker.

Video berikutnya memperlihatkan Nadya tengah bercanda dengan seorang pria yang diperkenalkan sebagai Pasukan Pengaman Presiden atau Paspampres. “Assalamualaikum…” kata Nadya di depan kamera.

Salam itu dijawab Paspampres itu. “Cantik enggak aku?” tanyanya. “Cantik dong,” jawab pria itu. Yang terakhir, video mereka di dalam mobil, yang disorot dari belakang sedang berpegangan tangan.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button