Manchester United Resmi Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham

JagatBisnis.com – West Ham United sah menuntaskan cara peminjaman gelandang Manchester United Jesse Lingard. Pemeran berumur 28 tahun itu akan berseragam West Ham sampai akhir masa 2020 atau 2021.

Tetapi, kedua klub bersama tak mengatakan terdapatnya alternatif pembelian permanen. Artinya, Lingard tentu kembali ke MU sesudah era pinjamannya berakhir.

Bagi informasi di Inggris, The Hammers wajib menghasilkan biaya sebesar 3 juta poundsterling untuk mendapatkan Lingard. Biaya itu sudah termasuk perjanjian peminjaman dan gaji Lingard.

Setelah sah jadi pemeran West Ham, Lingard berterus terang tidak dapat menyebunyikan kegembiraannya. Apalagi, Lingard esoknya akan bereuni dengan bekas administrator MU di West Ham, ialah David Moyes.

” Aku suka karena ini sesi terkini dalam hidup aku. Tidak terdapat yang dapat dipastikan, tetapi aku tiba ke mari untuk bertugas keras dan menolong tim dengan pengalaman yang aku punya. Seperti itu tujuan utama aku,” ucap Lingard, semacam diambil web sah West Ham, Minggu 31 Januari 2021.

Lebih lanjut, Lingard mengatakan sebabnya kenapa memilah berasosiasi West Ham. Walaupun, ia membenarkan kalau banyak klub tidak hanya West Ham yang menggemari dirinya.

” Aku cuma mau menikmati sepakbola dan kembali main lagi di alun- alun. Memang, terdapat banyak klub yang ikut serta, tetapi untuk aku individu ini merupakan tahap tepat,” ucapnya.

” Aku sudah tidak adem untuk membuktikan pada( penggemar West Ham) apa yang aku punya. Aku suka dan aku mau menolong tim menaiki bagan klasemen sepanjang yang mereka dapat.” tuturnya.

West Ham jadi salah satu kejutan Premier League di masa ini. Sampai catok awal, The Hammers sanggup hinggap di posisi kelima dengan koleksi 35 poin dari 20 laga. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button