Manajer Wolverhampton Wanderers: Keputusan Tepat Bruno Lage Tolak MU

JagatBisnis.com – Manager Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage, mengatakan kalau ketetapan Ruben Neves untuk menolak memindahkan ke Manchester United ialah ketetapan yang tepat. Karena, ia saat ini jadi wujud esensial untuk Wolves di lini tengah.

Neves jadi salah satu penggawa Wolves yang diisukan akan meninggalkan Molineux Ambang pada pasar uang memindahkan masa panas lalu. Menyusul keberangkatan Nuno Espirito Santo ke Tottenham Hotspur.

Sejumlah klub sudah mengajukan ijab padanya. Sangat jelas diterima dari Manchester United dan Arsenal.

Tetapi, sampai jendela memindahkan ditutup, gelandang asal Portugal itu tetap bertahan bersama Wolves. Dan ia membuktikan keputusannya bertahan sudah tepat karena performanya pulih bersama Wolves.

Ketetapan bertahan Neves tak bebas dari kedudukan administrator Bruno Lage. Melalui rayu rayunya, Neves akhirnya ingin bertahan membela Wolves.

Lage melihat kemampuan besar dari Neves untuk bertumbuh bersama Wolves. Teruji, bekas penggawa Porto itu terus menjadi tak tergantikan di zona alun- alun tengah Wolves.

” Jika ia lalu main bagus, ia akan bersinambung jadi bagian dari proyek ini. Aku melihatnya belajar keras dengan tekad besar untuk membuktikan diri sendiri,” tutur Lage diambil Mirror.

” Inilah hidup setelah tim- tim besar tiba untuk pemeran ini. Aku hidup dengan rumor ia akan berangkat tetapi tampaknya ia bertahan. Dalam satu bagian, ia mengutip ketetapan yang tepat. Bertahan dan lalu bertumbuh bersama kita dan menolong kita lebih bagus,” jelasnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button