Malam Ini, Pesawat Antariksa Orang Terkaya Nomor Satu Dunia akan Terbang

JagatBisnis.com – Pesawat antariksa kepunyaan Jeff Bezos yang pula lawan Elon Musk dan Richard Branson, New Shepard, siap- siap melambung pada Rabu malam hari ini, 25 Agustus 2021, jam 09. 35 EDT ataupun 20. 35 Wib.

Penerbangan luar angkasa tanpa badan itu akan jadi yang ke- 17 untuk Blue Origin dan yang awal sejak tujuan debutnya pada 20 Juli tahun ini.

Berita Terkait

Tujuan 25 Agustus, yang dikenal sebagai NS- 17, ditentukan tidak akan membuat orang. New Shepard akan bermuatan 18 bagasi menguntungkan yang 11 di antara lain disponsori NASA, dan ribuan kartu pos yang dikirimkan oleh kanak- kanak melalui klub nirlaba Blue Origin.

Tidak hanya itu bagian luar kapsul akan jadi tempat eksperimen Deorbit, Descent and Landing Sensor Demonstration NASA, serangkaian teknologi yang didesain untuk menolong pesawat antariksa itu berlabuh lebih cermat di Bulan dan barang kosmik yang lain.

” Ini akan jadi penerbangan Blue Origin kedua untuk suite sensor, yang awal kali mencapai ruang suborbital dengan New Shepard,” demikian keterangan sah Blue Origin, semacam dilansir dari laman Ruang, Rabu, 25 Agustus 2021.

Tujuan NS- 17 pula akan menunjukkan instalasi seni Suborbital Tryptych kepunyaan Amoako Boafo. Buatan itu terdiri dari 3 potret yang dilukis di bagian atas kapsul kerabat kerja New Shepard.

Buatan seni ini merupakan bagian dari program seni Uplift Uplift Aerospace, yang tujuannya untuk menginspirasi gagasan terkini dan menciptakan perbincangan dengan membuat ruang angkasa yang bisa diakses dan tersambung dengan pengalaman orang.

Blue Origin saat ini melaksanakan 2 alat transportasi New Shepard. Alat transportasi yang akan berangkat pada malam esok spesial digunakan untuk melayangkan bagasi riset dalam tujuan tanpa badan. Tujuan NS- 17 akan jadi tujuan luar angkasa ke 8 untuk industri itu.

Semacam diketahui, orang terkaya nomor satu di bumi Jeff Bezos berhasil hilir- mudik luar angkasa selama 11 menit. Di dalam kapsul berupa permen, mantan CEO Amazon ditemani oleh saudaranya, Mark, astronot tertua Wally Funk dan astronot paling muda Oliver Daemen.

Setelah berhasil membuat pemiliknya, Jeff Bezos dan 3 kerabat kerja lain ke luar angkasa pada 20 Juli kemarin, Blue Origin berencana untuk melayangkan 2 penerbangan lagi pada tahun ini dengan klien yang sudah melakukan pembayaran. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button