Makin Jauh, Liverpool Turun ke Posisi 6 Premier League

JagatBisnis.com – Gelandang Liverpool, Ini Wijnaldum percaya dapat membalikkan kondisi di Premier League. The Reds saat ini terpelanting dari alam Aliansi Champions, dan mereka wajib mulai berhasil kembali untuk mendobrak 4 besar klasemen Premier League.

Takluk berangkaian di 4 pertandingan terakhir membuat Liverpool terlempar ke posisi 6 klasemen sementara Premier League dengan sadapan 40 poin dari 25 laga. Terkait 5 poin dari West Ham United di posisi 4.

Kegagalan terkini Liverpool merupakan kegagalan di laga derby Merseyside yang mengejutkan dari lawan sekota, Everton. Ini jadi kegagalan awal mereka di kandang dari The Toffees di Premier League sejak tahun 1999.

Tetapi dengan 13 pertandingan tertinggal, Wijnaldum mengatakan timnya masih dapat naik ke atas klasemen.” Ini merupakan suasana terkini yang kita hadapi saat ini,” tutur Wijnaldum di web sah Liverpool, Senin 22 Februari 2021.

” Di musim- musim sebelumnya kala kita menghasilkan sedemikian itu banyak kesempatan, kita senantiasa mengecap berhasil. Dan saat ini kita terletak dalam rentang waktu di mana kita menghasilkan banyak kesempatan tetapi tidak mengecap berhasil.”

Wijnaldum membenarkan, hasil kurang baik dan kekalahan mengoptimalkan kesempatan di atas alun- alun lumayan membuat frustrasi timnya. Tetapi Wijnaldum menerangkan, suasana semacam ini tidak membuat para pemeran Liverpool patah antusias.

” Stuasi ini memang membuat frustrasi, paling utama kala Kamu terletak di alun- alun dan Kamu main. Kamu tidak mau merasa iba pada diri sendiri dan tidak mau merasa jadi korban( atas angin besar luka yang mengenai),” jelasnya.

” Kita cuma mau mengalami suasana dan berupaya untuk mengakhirinya dengan lebih bagus, bahkan walaupun ketahui kalau kita memiliki banyak pemeran yang luka. Aku pikir, kita wajib berupaya membalikkan kondisi.”

Baginya, masih terdapat banyak pertandingan tertinggal. Alhasil masih terdapat kesempatan untuk Liverpool untuk bangun dan paling tidak mendobrak tingkatan 4 besar Premier League untuk mencapai tiket Aliansi Champions masa depan.

” Kita masih memiliki banyak pertandingan untuk mengganti suasana ini. Jika kita melihat suasana saat ini( banyak pemeran luka) sebagai alasan, hingga situasinya akan jadi lebih kurang baik,” jelas Wijnaldum

” Apa yang dapat kita jalani merupakan berupaya memberikan segalanya, berupaya untuk tetap yakin diri, dan bertugas serupa untuk memberhentikan masa ini dengan lebih bagus,” imbuh Wijnaldum. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button