Makan Pisang Ambon Ternyata Khasiatnya Luar Biasa

jagatbisnis.com – Nasib kodrat antara Christiano Ronaldo dan AC Milan dibeberkan oleh seseorang peramal menawan asal Bulgaria, Teodora Stefanova.

Salah satu media asal Italia, Tuttosport, melaporkan kalau Teodora Stefanova membagikan prediksinya jika pemenang Liga Italia terkini dapat didetetapkan pada minggu terakhir dengan kompetisi ketat antara AC Milan dan Inter Milan.

Statment Stefanova ini dengan cara tidak langsung membuat kesempatan Juventus untuk menjaga gelar pemenang Liga Italia tahun ini musnah.

Walaupun sedemikian itu, perempuan menawan ini berkata kalau dirinya tidak terdapat arti untuk menyepelehkan Juventus.

” Jawara Liga Italia hendak didetetapkan pada minggu terakhir pertandingan. Kompetisi duo Kota Milan hendak betul- betul terjalin,” tutur Stefanova.

” Tetapi butuh diketahui, aku tidak berarti untuk menyepelehkan Juventus,” ucapnya meningkatkan.

Sepanjang ini, ramalan Teodora Stefanova memanglah ditaksir lumayan ampuh. Itu teruji dari prediksinya dalam menerawang pertandingan Liga Italia sepanjang sebagian masa belum lama.

Pada masa lalu, Stefanova menerawang dengan cara pas pertanyaan kompetisi ketat antara Juventus dan Inter Milan dalam perebutan pemenang Liga Italia.

Setelah itu ramalan pertanyaan regu yang menghuni posisi ketiga sampai keenam pula nyaris pas. Teodora Stefanova luang mengatakan Lazio, Atalanta, AS Bulu halus, dan AC Milan.

Di lain perihal, Stefanova senantiasa mencadangkan Christiano Ronaldo jadi pemeran sangat kokoh terpaut hal mencetak berhasil di Liga Italia masa 2020 atau 2021. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button