Mahasiswi di Jambi Tewas Tergilas Truk

JagatBisnis.com – Seorang Mahasiswi Universitas Jambi inisial RNS, (21), tewas karena ditabrak truk Nisan di Jalan Jambi-Bulian, Desa Mendalo Darat, Kabupaten Muaro Jambi. Korban mengendara dari Jambi menuju Unja Mandalo, Kabupaten Muaro Jambi.

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa, 12 Oktober 2021, sekitar pukul 16.30wib. Korban diketahui warga Desa Simpang Limbur Merangin, Kabupaten Merangin, Jambi.

Korban yang mengendarai motor Mio Soul BH 6073 PU sebelum tertabrak truk sempat terjatuh. Penyebabnya, setang motor terlilit kabel sehingga korban tak bis menjaga keseimbangan lalu terjatuh. Korban pun tertabrak truk dan meninggal dunia di tempat karena luka parah.

Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Nafrizal membenarkan seorang mahasiswi Jurusan Manajemen Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Jambi meninggal dunia ditabrak truk nisan.

“Ya benar ada, kejadiannya Selasa sore. Korban sudah dibawa ke rumah sakit sambil menunggu keluarga korban,” ujar Nafrizal saat dihubungi, Rabu, 13 Oktober 2021.

Nafrizal menyebutkan korban terjatuh tepat di area tikungan jalan Desa Mandalo Darat. Dia menjelaskan sebelumnya, korban coba menyalip truk.

“Korban sempat menyalip truk di bagian kiri. Namun, tepat di tikungan ada kabel wifi putus dan melintang di jalan. Namun, kabel tersebut langsung terlilit stang motor korban dan akhirnya korban terjatuh dan tergilas,”jelasnya.

Imbas kecelakaan ini, arus lalulintas sempat macet parah dari kota Jambi ke arah UNJA Mandalo. Begitupun arah sebaliknya dari dari UNJA Mandalo ke Kota Jambi. Banyak pengendara roda dua dan empat melihat lokasi kecelakaan.

“Sempat macet panjang, karena para pengendara roda empat dan dua melihat korban tergeletak di jalan,” tuturnya.

Sementara, sopir truk Nisan bernama Salma (61), warga Lubuk Begalung, Sumatera Barat sudah dibawa ke Polsek Jaluko, untuk menjalani pemeriksaan intensif. Begitupun motor milik korban sementara diamankan polisi. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button