Madura United Siap Hadapi Tira Persikabo

JagatBisnis.com –  Pelatih Madura United Rahmad Darmawan, bersahabat disapa RD, meminta kanak- kanak asuhnya untuk main bebas saat berdekatan anti Tira Persikabo dalam sambungan Aliansi 1 2021/22 petang hari ini, Jumat 3 September 2021.

” Pertandingan ini jadi momen yang ditunggu- tunggu pemeran. Semoga kita main bebas dan bahagia,” ucap Rahmad dalam rapat pers virtual pralaga yang diiringi di Jakarta, Kamis.

Bagi ahli siasat berumur 54 tahun itu, dengan main tanpa bobot, para pemeran diyakininya bisa lebih fokus beradu sesuai rencana. Perihal itu ditaksir berarti karena Rahmad Darmawan memperhitungkan Tira Persikabo merupakan skuad yang kokoh dan sudah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk Aliansi 1.

” Aku sempat melatih Tira Persikabo hampir semusim( pada tahun 2019- red) dan terdapat sebagian orang yang aku tahu bagus dan wajib diwaspadai. Mereka pula sudah menyiapkan diri selama 5 bulan tanpa sela waktu,” tutur RD.

Sementara terkait skuadnya, Rahmad Darmawan mengatakan kalau timnya juga sudah belajar dengan cara maksimal walaupun aktivitas mereka luang tersendat dampak aplikasi PPKM. Walaupun sedemikian itu, laki- laki yang sempat melatih Timnas Indonesia U- 23 itu tak sempat ragu dengan dorongan aktornya untuk berhasil.

” Kekurangan kita akan ditutupi dengan antusias besar para pemeran,” tutur Rahmad.

Sementara bek Madura United Fachrudin Aryanto menerangkan kalau ia dan teman- temannya sedia menempuh laga kesatu mereka di Aliansi 1 Indonesia 2021- 2022.

Fachrudin membenarkan seluruh pemeran akan memberikan yang terbaik untuk” Pasukan Sape Kerrab” sedemikian itu peluit tanda laga dimulai bersuara.

” Kita sudah lama tak bertugas dan saat ini sudah bertugas lagi. Jadi kita ingin memberikan yang terbaik. Tim sudah menyiapkan diri selama 3 minggu dengan program raga dan taktikal. Insyaallah seluruh dapat dijalani dalam pertandingan,” tutur bek berumur 32 tahun itu.

Laga Tira Persikabo versus Madura United berjalan pada Jumat 3 September 2021 di Indomilk Arena, Tangerang, mulai jam 15. 15 Wib.

Berdasarkan memo PT Aliansi Indonesia Terkini( LIB), kedua tim sudah berjumpa 14 kali dengan Madura United mendapat 10 kemenangan.

Terakhir, Tira Persikabo dan Madura United bertemu di Aliansi 1 2019, di mana pada masa itu, Madura United memenangkan satu laga dengan skor 1- 0 sementara laga lain selesai timbal 2- 2.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button