Luminor Hotel Kota Ajak Tamu Berbuka Puasa sambil Berdonasi

JagatBisnis.com – Ramadhan tahun ini masih dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Indonesia masih terus berjuang memberantas Covid-19. Namun momen Ramadhan jadi peluang terbaik untuk berbagi. Seperti Luminor Hotel Kota menyiapkan paket buka puasa sambil berdonasi.

” Untuk paket Ramadan tahun ini kami berbagi berkah dengan yang membutuhkan. Jadi, setiap pembelian paket Rp150 ribu (all you can eat). Harga ini sudah termasuk dengan satu meal box yang akan didonasikan untuk yatim piatu maupun kaum dhuafa,” ujar General Manager Luminor Hotel Kota, Soesijanto, disela-sela pembukaan outlet baru Wajik Patisserie, Rabu (7/4/2021).

Dia menjelaskan, pembelian paket berbuka puasa ini berlaku untuk kelipatan. Apalagi, berdonasi merupakan salah satu cara bersyukur karena di tengah situasi pandemi Covid-19, masih bisa menikmati bulan suci tahun ini.

“Jika pembelian mencapai 20 pax dalam 1 transaksi, pengunjung tidak hanya mendonasikan 20 box nasi tapi juga berhak mendapatkan 2 pax paket all you can eat secara gratis. Apabila, pembelian mencapai 50 pax, berhak mendapatkan 1 voucer menginap dan berdonasi 50 box nasi,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan pendapatan di masa pandemi sekaligus mengajak konsumen untuk ikut berbagi kepada yang membutuhkan di masa pandemi. Nantinya donasi yang telah diberikan dapat dilihat melalui unggahan sosial media milik Luminor Hotel Kota.

“Kami juga bersedia menyalurkan donasi Anda kepada yayasan. Selain itu, kami menyediakan paket sedekah dan berbagi berkah (PSBB), jika ingin menambah nemu donasi bento box atau meal box dengan minimal pembelian 10 box,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button