Lokasi Polisi Dikeroyok Geng Motor Sering Digunakan Balap Liar

JagatBisnis.com – Video amatir pertanyaan anggota polisi dianiaya kelompok motor beredar di alat sosial. Polisi yang komplit menggunakan sebentuk warna cokelat itu mendapatkan perlakuan tidak mengasyikkan saat sedang membubarkan aksi balap buas di Jalur TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis dini hari, 8 Juli 2021.

Laki- laki bernama samaran N yang ialah masyarakat sekitar posisi peristiwa mengatakan di posisi itu memang sering sekali digunakan balap buas.

“ Di mari memang kerap terdapatnya balap buas, hampir setiap malam,” tuturnya kala ditemui di posisi, Jumat, 9 Juli 2021

N juga membetulkan terdapatnya peristiwa pengeroyokan kepada anggota polisi yang terjadi pada Kamis pagi dini hari itu.

“ Memang betul terdapat anggota polisi yang dikeroyok pada Kamis lalu, tetapi aku tidak ingin turut aduk jadi aku di dalam saja,” ucapnya.

Sebelumnya dikabarkan, film pemula pertanyaan anggota polisi dianiaya kelompok motor beredar di alat sosial. Polisi yang komplit menggunakan sebentuk warna cokelat itu mendapatkan perlakuan tidak mengasyikkan saat sedang membubarkan aksi balap buas di Jalur TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis malam, 8 Juli 2021.

Film pemula itu diunggah di Instagram salah satunya oleh [email protected] ps. minggu. Dalam rekaman film bertempo 31 detik itu, nampak polisi yang dianiaya itu nampak dewasa berumur di sorong oleh anak muda. Setelah itu sejumlah laki- laki yang lain menyusul melanda polisi itu.

Dalam keterangan film itu menjelaskan segerembolan kelompok motor mengeroyok seorang anggota Polsek Cilandak saat berusaha membubarkan balap buas karena sedang dalam ketentuan PPKM Gawat dari 3- 20 Juli 2021.

Anggota polisi yang nampak dewasa berumur itu didorong, dipukul dan ditendang oleh anggota kelompok motor. Anggota kepolisian itu setelah itu membebaskan tembakan ke udara untuk membubarkan kelompok motor. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button