Lionel Messi Pakai Nomor 19 di PSG

JagatBisnis.com –  Lionel Messi setahap lagi gabung Paris Saint- Germain. Papa sekalian agen Lionel Messi, Jorge Messi akan bertemu dengan administratur PSG dalam sebagian jam ke depan untuk menangani cara memindahkan.

Setelah Barca memublikasikan status dirinya. Messi dikabarkan langsung menelepon instruktur PSG, Mauricio Pochettino. untuk mangulas tertular.

Berita Terkait

Alat lokal Prancis, LEquipe mengklaim Messi telah meluluskan kontrak bertempo 2 masa dengan alternatif perpanjangan satu masa.

PSG sedia memberikan gaji pada Messi sebesar 47 juta dollar per masa, ataupun sebanding Rp678 miliyar. Bersama Bimbingan Parisiens, Messi esoknya akan menggunakan nomor punggung 19.

Sebelumnya, Neymar dikabarkan mau melepaskan nomor punggung 10 untuk juara 6 Ballon dOr itu. Tetapi, Messi menolaknya untuk menghormati Neymar dan memilah nomor punggung 19.

Nomor punggung itu sempat beliau pakai di Barcelona pada 2006- 2008 dan Argentina. Setelah itu, beliau menggunakan nomor punggung 10 usai Ronaldinho angkat kaki dari Barca.

Messi dan Neymar memang memiliki ikatan yang amat dekat. Keduanya sempat berduet pada pertengahan 2013 sampai 2017.

Neymar saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi

Bahkan, Neymar dan Messi membuat trio penyerbu sangat memadamkan saat itu bersama Luis Suarez.

Kerja sama Messi dan Neymar menciptakan 2 beker LaLiga, 3 beker Copa del Rey, 1 beker Piala Luar biasa Spanyol, 1 beker Aliansi Champions, 1 beker Piala Luar biasa Eropa, dan 1 beker Piala Bumi Antarklub. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button