Lihat Video Stefan William dengan Wanita Lain, Celine Evangelista Nangis

JagatBisnis.com – Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista kembali diterpa kabar miring. Belum lama ini, beredar video yang menunjukkan sosok pria yang diduga Stefan William.

Dalam video yang beredar di TikTok, pria yang diduga Stefan William itu terlihat bersama dengan seorang wanita. Hal ini pun ramai diperbincangkan, dan juga telah dilihat oleh Celine Evangelista.

Saat melihat video tersebut, Celine yang berada di dalam sebuah acara di stasiun televisi tak kuasa menahan tangis saat melihat video itu. Bersama dengan Indra Herlambang dan Melaney Ricardo, Celine Evangelista nampak menangis tersedu dan mengungkap tidak mau melihat video tersebut

“Cuman berapa menit abis itu gue turunin lagi karena mungkin emosi sesaat terus gue ngerasa capek, gue gak mau liat,” kata Celine Evangelista menangis seperti dikutip dari akun gosip.

Meski begitu, Celine menerangkan bahwa dia tidak ingin bahwa sosok Stefan William menjadi tercoreng lantaran adanya video tersebut. Celine mengaku bahwa sang suami adalah sosok laki-laki baik yang pernah ditemuinya.

“Tapi gue gak mau orang-orang berfikir suami aku enggak baik, suami aku laki-laki yang baik,” kata Celine.

Meski begitu, Celine mengungkapkan tetap merasa sakit ketika melihat video pria yang diduga Stefan William bersama dengan seorang wanita ramai di media sosial.

“Apapun yang terjadi semua itu gue juga bukan orang yang suci, baik gue pasti ada salahnya, ada kurangnya, gue juga manusia biasa tapi tetep sakit gue ngeliat itu. Tapi Stefan adalah laki-laki yang baik dan paling baik yang pernah gue temuin, dia paling baik buat anak-anak,” kata Celine.

Kemelut rumah tangga yang dibinanya dengan Stefan William ini, kata Celine, merupakan kesalahannya.

“Mungkin ini salah aku, aku yang paling banyak kurang, banyak salah yang enggak bisa bikin dia bahagia atau dalam rumah tangga ga bahagia i take the blame karena aku yang salah Steven orang yang paling baik,” kata Celine Evangelista. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button