Liga 1 dan 2 Diberi Izin, Tapi Tak Ada Penonton

JagatBisnis.com –  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan permisi ataupun saran pertandingan sepak bola Aliansi 1 dan Aliansi 2 tanpa pemirsa. Bagi ia, setiap laga cuma dihadiri official dan pemeran yang sudah disuntik vaksin COVID- 19.

“ Pemeran dan official yang melakukan kegiatan pertandingan wajib sudah 2 kali vaksin,” tutur Sigit di Mabes Polri pada Senin, 23 Agustus 2021.

Berita Terkait

Tidak hanya itu, tutur Sigit, para pemeran dan official pula wajib melakukan pengecekan uji PCR satu hari saat sebelum beradu untuk membenarkan kalau mereka dalam situasi minus dari virus corona.

“ Berakhir kegiatan kembali dilaksanaakn pengecekan swab PCR atau atigen. Penerapannya pasti dengan penguatan aturan kesehatan dengan cara kencang kepada pemeran dan official,” ucapnya.

Setelah itu, Sigit mengatakan di posisi penajaan pula akan dipasang aplikasi hirau proteksi alhasil dapat digunakan doubel check untuk menolong kir terkait ketentuan aturan kesehatan.

“ Ini sudah jadi perjanjian dan harus dipatuhi, karena kita masih melindungi supaya laju perkembangan COVID- 19 betul- betul dapat minimalkan. Tetapi disatu bagian, kita maklum dan diserahkan kelonggaran supaya warga kegiatan- kegiatan dapat mulai beraktifitas,” jelas ia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button