Libur Panjang, Bandara Ngurah Rai Dipenuhi Para Pelancong

JagatBisnis.com – Lapangan terbang Global I Baginda Ngurah Rai Bali mengalami lonjakan kehadiran penumpang di momen prei jauh akhir minggu ini. Pucuk kehadiran diprediksi 11- 12 Maret 2021

” Perkiraan kita yang tiba akan melompat menjelang prei jauh Isra Miraj dan Nyepi,” tutur Relation Manager PT Angkasa Pura I, Taufan Yudhistira, Kamis (11/3/2021).

atmosfer marak sudah nampak di lapangan terbang global ini. PT Angkasa Pura memperkirakan pucuk kehadiran terjadi mulai hari ini sampai Jumat (12/3/2021)..

Jumlah kehadiran penumpang dari berbagai kota besar di Indonesia semacam Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta nampak mengalami kenaikan. Dengan terdapatnya pemisahan jam operasional lapangan terbang, jumlah kehadiran penumpang per hari di kisaran 3. 000 orang. Tetapi pada momen prei jauh ini diprediksi dapat di atas 3. 500 orang per hari.” Pada umumnya per hari sekitar 3. 100- 3. 200. Perkiraan kita esok dapat di atas 3. 500 hingga 3. 800 orang,” tuturnya.

Sedangkan keseluruhan pergerakan penumpang dengan cara totalitas bagus kehadiran ataupun kepergian mencapai lebih dari 7. 000 orang.

Untuk mengestimasi lonjakan penumpang prei akhir minggu ini, Lapangan terbang Ngurah Rai menerjunkan tim quick response untuk membenarkan aturan kesehatan tetap dipatuhi. Penyemprotan awahama pula dilakukan teratur masing- masing 4 jam banget.

Prei Hari Raya Nyepi jatuh pada Minggu 14 Maret 2021. Walaupun demikian, Bali tetap jadi destinasi tujuan turis lokal yang akan memuat durasi prei jauh akhir minggu.” Bali sedang terperosok, kita orang Indonesia wajib tolong bangkitkan pariwisata sendiri karena dari luar negara masih belum dapat,” ucap salah satu penumpang Fadli Wardana. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button