Lesti Kejora Panik Lihat Rizky Billar Batuk Darah

JagatBisnis.com – Rizky Billar luang membuat belingsatan si pacar, Lesty Kejora. Perihal ini berasal saat Rizky mengalami batu berdahak dengan diiringi darah saat menghabiskan durasi senggangnya bersama sahabat dan pacarnya itu.

Saat itu, Rizky tersungkur di zona meja makan. Saat itu nampak Rizky batu berdahak diiringi darah dan luang senyap di situ.

Melihat perihal itu, seorang temanny yang terdapat di sana melaporkan teman yang lain kalau Rizky Billar batu berdahak darah.

Mengikuti itu, Lesti setelah itu belingsatan ia bertanya apa yang terjadi pada Rizky. Bahkan Lesti terdengar menaikkan suaranya karena sejumlah orang yang terdapat di rumah itu tidak memindahkan Rizky.

” Ih abang mengapa? Kenapa pada diem aja sih? Ambil, tolongin. Mari ambil, ambil, tolongin. Mari ambil. Jangan bungkam aja ih,” tutur Lesti Kejora.

Tidak cuma Lesti Kejora saja, sejumlah orang yang terdapat di kediaman Rizky Billar pula terlihat belingsatan. Mereka juga luang bertanya apa yang membuat Rizky mengalami batu berdahak berdarah sampai membujuknya untuk ke rumah sakit. Tetapi, laki- laki asal Ajang itu tidak ingin untuk dibawa ke rumah sakit.

Di bagian lain, Lesti yang melihat Rizky lesu tak berakal di atas kursi berupaya berdialog supaya Rizky ingin dibawa ke rumah sakit. Bahkan terdengar suara Lesti yang meratap melihat situasi Rizky Billar.

Tetapi, Rizky tetap menolak dengan alasan dirinya memiliki agenda untuk pertandingan bola.

Lesti juga lalu nampak belingsatan dengan situasi Rizky Billar. Pedangdut jebolan pertandingan pencarian kemampuan itu juga luang memberikan air hangat untuk diminum si pacar.

” Mari cinta, minum dahulu ayo abang. Ih dede gemeteran,” tutur Lesti.

Lesti bahkan luang nampak jengkel karena tidak terdapat yang berinisiatif mengangkut Rizky dan membawanya ke rumah sakit.

Rizky Billar setelah itu dinaikan dan dipindahkan ke kursi. Saat itu, Lesti setelah itu berupaya memanggil julukan Rizky Billar dan memberikannya satu gelas air.” Abang! Cinta, ini minum air dahulu,” tutur Lesti.

” Ih, mengapa sih pada cicing( bungkam)? Bingung dede mah,” tutur Lesti.

Tak kuat akhirnya Lesti meminta sejumlah laki- laki yang terdapat di kediaman Billar mengangkat menuntut si pacar untuk dibawa ke rumah sakit.

Tetapi, melacak memiliki melacak, ternyata peristiwa yang mengenai Rizky Billar itu merupakan prank yang dibuatnya untuk si pacar, Lesti. Melihat Lesti Kejora belingsatan, Rizky setelah itu mengakhiri prank yang dilakukan. Ia setelah itu tersimpul melihat mimik muka Lesti.

” Karena Valdi nih!” tutur Billar sembari mesem dan bangun dari kursi.

” Ih, ih. Enggak asik ketahui becandanya. Jangan seperti gitu,” tutur Lesti sembari memukul Billar dengan alas.

Rizky juga luang meminta maaf. Lesti nampak terlihat jengkel dan berterus terang merasa lesu saat melihat peristiwa itu.

” Ih, lemes ketahui,” tutur Lesti Kejora. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button