Lesti Kejora Dihujat, Rizky Billar: Dia Jauh Lebih Kuat

JagatBisnis.com –  Beragam berita miring terkait perkawinan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga bertambah bertiup. Perihal ini bersamaan dengan membesarnya kehamilan Lesti Kejora yang menghasilkan tanda pertanyaan besar.

Sebelumnya Leslar, gelar untuk pendamping suami istri ini, membenarkan telah menikah siri di dini tahun 2021 yang membuat banyak orang kaget. Walaupun keluarga meminta untuk melindungi kehamilan dalam sementara durasi, warnanya sepasang ini tetap kecolongan.

Terlebih, perut Lesti Kejora sendiri sudah nampak lumayan besar dibanding umur pernikannya. Karena, warga mengenali perjamuan perkawinan Leslar digelar pada medio tahun 2021. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyamakan kehamilan Lesti dan Aurel yang dianggap tak masuk ide.

Menjawab banyaknya berita miring itu, Rizky Billar juga membela si istri. Baginya, isu- isu hal mereka berdua tak akan membuat Lesti pilu melainkan akan memantapkan perkawinan mereka.

” Jangan remehin istri aku, ia jauh lebih kokoh dari apa yang kamu pikirkan. Dan dibanding mikirin ocehan orang di luar situ, ia lebih pintar karna saat ini ia lebih memilah fokua mikirin keluarga paling utama untuk batin kita…,” catat Billar dalam instagram story kepunyaannya, diambil Sabtu 2 Oktober 2021.

Lebih dalam, Billar menerangkan kalau beliau dan Lesti sudah memutuskan prinsip untuk tak mencermati perkataan orang lain. Karena, cuma Tuhan yang betul- betul ketahui kenyataan yang tak diketahui warga besar.

” Dan tuhan lah sebaik- baiknya juri. Hujatan, celaan, fitnah- an?? Meh.. i dont give a fuck!” catat Billar jelas.

Billar meneruskan, masih banyak perihal yang wajib dipikirkannya bersama Lesti untuk membina keluarga. Tidak hanya itu, Billar beriktikad rumor dan berita miring yang diucapkan orang lain justru akan memberinya bantuan.

” Terus menjadi kita direndahkan, terus menjadi dinaikkan bagian dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kita. Dan terutama hingga detik ini kita tidak sempat mudarat orang lain,” ucap Billar.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button