Langgar PPKM Level 3, Izin Holywings Resto and Bar Kemang Dibekukan

JagatBisnis.com – Satuan Polisi Pelindung Praja( Satpol PP) Provinsi DKI Jakarta kembali memberikan ganjaran pada manajemen Holywings Resto and Kafe, karena ditemukan pelanggaran selama era PPKM tingkat 3 di Bunda Kota.

” Penguatan ketentuan berbentuk pemejalan sementara permisi operasional selama era PPKM, ditambah ganjaran kompensasi administratif sebesar Rp50 juta,” ucap Pimpinan Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, Arifin di Jakarta, Selasa, 7 September 2021.

Berita Terkait

Arifin menjelaskan, pengenaan ganjaran sambungan itu dilakukan setelah diadakan penilaian pada restoran Holywings yang berada di Jalur Kemang Raya, Jakarta Selatan, yang sebelumnya ditemukan pelanggaran pada Sabtu lalu.

” Aparat menemukan pelanggaran determinasi pemisahan jam operasional dan kapasitas wisatawan, alhasil tidak ada piket jarak antarpengunjung,” jelas Arifin

Penguatan dilakukan untuk memberikan dampak kapok pada tempat upaya yang berhubungan, sekalian supaya jadi atensi untuk para pelaku upaya semacam untuk bisa bersama membuktikan perhatian kepada warga dalam usaha pencegahan penyebaran COVID- 19.

Hingga, sesuai bimbingan Gubernur, ini merupakan bagian dari penguatan aturan teratur upaya kepada peraturan dan ialah usaha Pemprov DKI Jakarta dalam melindungi setiap warganya dari penjangkitan virus COVID- 19.

” Kita berambisi penguatan pada Holywings bisa dijadikan penilaian dan pelajaran untuk seluruh pelaku upaya supaya peristiwa seragam tidak terulang,” tegasnya.

Penindakan itu berdasarkan Peraturan Wilayah Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Penyelesaian Corona Virus Disease 2019 dan Pergub DKI Jakarta Nomor. 3 Tahun 2021 Tentang Peraturan Penerapan Peraturan Wilayah Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penyelesaian Corona Virus Disease 2019.

Tidak hanya itu diharapkan pula pemahaman individu dari warga sebagai wisatawan, untuk bersama menaati determinasi dalam pengaturan penyebaran Covid- 19. Dan melaporkan jika menemukan pelanggaran PPKM melalui kanal- kanal kompetisi Pemprov DKI, semacam aplikasi JAKI. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button