Kunjungi PSG Pati, Atta Halilintar Mau Beli Klub Sepakbola?

JagatBisnis.com –  Atta Halilintar dikabarkan akan menyusul sahabatnya, Raffi Ahmad untuk membeli klub sepakbola. Hal tersebut diperkuat ketika suami Aurel Hermansyah itu bertemu Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Tak hanya itu dia juga sempat mengunjungi Sriwijaya FC, namun tampaknya belum ada kesepakatan. Baru-baru ini, sang YouTuber diketahui mendatangi salah satu klub sepak bola asal Pati, Jawa Tengah, Putra Safin Grup (PSG) Pati di Yogyakarta.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Atta di Instagram pribadinya. Dia membagikan foto saat tengah bersama dengan Putra Siregar, Thariq Halilintar, dan Presiden PSG Pati, Saiful Arifin di Lapangan Yogyakarta Independent School.

“Kerja kerja kerja. Bismillah! Lagi bikin apa kita?” kata Atta, Selasa (1/6/2021).

Meski tak mengungkapkan tujuannya secara langsung, tak sedikit yang menduga Atta tengah menimbang untuk membeli saham di klub asal Pati itu.

“Semangat bang bismillah makin sukses ke depannya,” tulis netizen.

“Kayaknya mau beli club nih bang,” sahut yang lain.

Disisi lain, Saiful Arifin yang juga merupakan Wakil Bupati Pati turut menyambut kehadiran Atta dan kawan-kawannya. Dia membagikan foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

“Kemarin nonton bareng dengan protokol kesehatan melihat latihan bersama teman-teman @psg_pati dan @borneofc.id di Lapangan Yogyakarta Independent School (31/5). Mari kita wujudkan pembinaan sepakbola modern secara berjenjang mulai dari tingkat bawah/ desa,” tulisnya.

“Kita ciptakan kualitas dan mental para pejuang sepakbola untuk mengharumkan tanah air, seiring Instruksi Presiden nomor 3 Tahun 2019 tentang percepatan sepakbola mulai dari desa,” imbuh Saiful.

Tak hanya sampai disitu, Saiful juga mengatakan ada sesuatu hal besar akan datang segera melalui Insta Story miliknya.

“Jangan terlarut dalam keraguan tapi ciptakanlah kemauan,” kata Saiful sembari mengunggah foto bersama Atta dan yang lain.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button