Kulit Wajah & Tubuh Ternyata Harus Kompak Dirawat

JagatBisnis.com – Industri kecantikan di Indonesia lalu bertumbuh ke arah yang positif, sesuai dengan permohonan pasar yang terus menjadi perfeksionis. Dengan terdapatnya situasi itu, hingga jangan bingung jika banyak inovasi yang muncul di pabrik satu ini.

Salah satu inovasi yang sedang jadi pembicaraan yakni terdapatnya produk dengan kandungan skincare wajah yang diterapkan pada pemeliharaan badan.

Gimana tidak, sepanjang ini beberapa besar pasar Indonesia masih kurang seimbang dalam meletakkan atensi kepada pemeliharaan wajah dan kulit badan.

Padahal keduanya serupa berarti mengenang wajah dan badan bersama mengalami ancaman pencemaran, radikal besar, sampai cahaya UV.

Bukan hanya itu, masih banyak pula orang yang amat berhati- hati dalam memilah produk skincare wajah, dibanding body lotion, misalnya. Untuk mereka, orang lain akan fokus pada wajah daripada bagian badan lain kala bertemu.

Kejadian ini yang melatarbelakangi lahirnya Joselin, jenama skincare ataupun pemeliharaan badan awal di Indonesia yang menerapkan kandungan skincare wajah ke dalam produk pemeliharaan badan.

Tak cuma itu, mereka juga jadi jenama lokal awal yang menggunakan rancangan Nature x Dermatology( pencampuran ingredients alami dan science).

“ Afeksi warga masih beranggapan kalau kulit wajah itu lebih sensitif dibanding kulit badan. Padahal kenyataannya, kulit wajah dan kulit badan itu tertata dari bentuk kulit yang serupa. Bahkan, kebalikannya, ada sebagian bagian kulit badan yang serupa sensitifnya dengan kulit wajah,” ucap Chief Marketing Officer Joselin, Syefriandhi, dalam luncurkan yang diperoleh.

Perbandingan antara kulit badan dan kulit wajah sebenarnya cuma terdapat pada ketebalannya saja. Hingga itu, sebenarnya, salah satunya masalah yang dialami dari kedua jenis kulit ini cuma pola absorbsi resep pemeliharaan yang diserahkan.

“ Dengan sedemikian itu tak terdapat alasan untuk menjaga kulit wajah saja, karena kulit wajah sebenarnya cuma memiliki besar sekitar 9 persen dari kulit badan,” tuturnya. Di bagian lain, kulit badan pula mengalami cara penuaan berbarengan dengan wajah, alhasil bersama membutuhkan pemeliharaan secepat mungkin dan saat sebelum timbul masalah yang lain.

Bagi Syefriandhi, kedatangan Joselin tak lain ialah balasan dari keluhan pasar tentang badan yang mulai bercak karena sangat kerap terhampar cahaya mentari langsung.

“ Terdapat sesuatu momen, kita kerap kali melihat banyak orang yang badmood dan meringik sesampainya di tempat kegiatan, kedai kopi, ataupun di mana juga setelah menjalani ekspedisi dan mengalami kehangatan dan pencemaran,” ucapnya.

Setelah mengalami cuaca panas, tak jarang dari mereka takut akan kulitnya yang dibakar bahkan membuat bercak.“ Jangan hingga tenaga menurun karena mempertimbangkan keadaan itu,” tuturnya.

Mereka percaya kedatangan Joselin bisa menolong warga untuk memiliki kulit yang segar dan terawatt supaya bisa melakukan yang terbaik di setiap kegiatan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button