Kucing Ini Berjaga di Gerbang untuk Cegah Ular Kobra Masuk ke Rumah

JagatBisnis.com – Melihat video dan lukisan kucing lucu yang beredar di bumi maya terkadang membuat kita gemas, paling utama di kucing oranye. Apalagi aksi binatang piaraan ini sering nyeleneh, walaupun terkadang kucing ini senangnya bermalasan dengan berbaring sejauh siang hari.

Tetapi siapa sangka, jika kucing juga dapat memiliki jiwa untuk melindungi dari berbagai bahaya yang mungkin mematikan. Banyak sekali film yang memperlihatkan, gimana kucing melindungi orang paling utama kanak- kanak kecil dari bahaya yang mengecam jiwa.

Mereka bahkan berkenan melawan kompetitor yang lebih besar dan beresiko, untuk melindungi majikannya. Baru- baru ini pula gempar di alam Twitter, di mana seekor kucing bercorak putih berhati- hati di depan gapura saat ular kobra akan merambah sebuah rumah. Lalu apa yang terjadi?

Diambil dari NDTV, seekor kucing piaraan di Bhubaneswar, Odisha, berdiri melindungi sebuah rumah sementara seekor ular kobra yang mengecam mengintai tepat di depannya.

Kucing pemberani tidak berikan peluang ular itu untuk masuk ke dalam rumah, hingga aparat tiba dan mengamankan reptil itu. Dalam lukisan yang dibagikan oleh kantor informasi ANI, kucing putih itu difoto sedang bersandar dengan mata amat cermas di depan rumah.

Sementara ular kobra dengan leher terbuka menunggu di depannya. Kucing itu berhati- hati selama setengah jam, sementara banyak orang di sekelilingnya berhati- hati dan menunggu dorongan datang. Itu lumayan hasil untuk kucing karena kobra diketahui melanda kucing jika situasi mengharuskannya.

Sampath K Parida, salah seorang penunggu rumah, mengatakan kalau kucing mereka terkini berumur satu setengah tahun.” Beliau hidup bersama kita semacam anggota keluarga,” imbuh Parida.

Postingan itu memanen banyak respon. Sebagian memilah untuk mengatakan pengalaman mereka dengan kucing penjaga mereka. Seorang pengguna menulis,” Ini milikku. Sedemikian itu mereka memilihmu sebagai binatang piaraan mereka( amati apa yang saya jalani di situ?), mereka akan menyelamatkanmu dari ancaman yang cuma dapat mereka amati.”

Yang lain membalas tweet itu dengan mengatakan,” Wow. Kucing ini mengupgrade dirinya jadi seekor anjing.”

Kita pula melihat benak inovatif memutar narasi kecil di sekitar kejadian itu. Demikian pula, seorang pengguna menulis kalau kucing itu dapat saja berikan ketahui ular itu,” Hei ular beracun, bantu tolong aku meninggalkan tempat ini.”

Seorang pengguna menjelaskan situasinya dengan menguraikan” watak impulsif” kucing. Ia menulis kalau kucing suka bercanda dengan insan lain hingga salah satu dari mereka mundur.

Tetapi, penggemar kucing berpikir kucing ini menginginkan tepuk tangan yang bagus untuk apa yang dikerjakannya. Seorang pengguna mengusulkan hidangan untuk itu dan menulis,” Ia butuh diberi santapan kucing ayam berair dalam saus.” (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button