KPK Sita Barang Bukti Usai Geledah Rumah Bupati Banjarnegara

JagatBisnis.com –  Tim Satgas Komisi Pemberantasan Penggelapan( KPK) dikabarkan menyelesaikan penggeledahan di 3 posisi di Banjarnegara, Jawa Tengah, terkait investigasi permasalahan dugaan penggelapan berbentuk kegiatan ikut dan dalam pemborongan, logistik ataupun rental pada Dinas PUPR tahun 2017- 2018 dan sejumlah pendapatan gratifikasi.

Ketiga posisi yang digeledah ialah kantor dan rumah dinas Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dan sebuah rumah di Krandengan, Banjarnegara.

Berita Terkait

” Selasa( 10 Agustus 2021) tim interogator telah berakhir melakukan penggeledahan di 3 posisi,” tutur Plt Jubir KPK, Ali Fikri pada badan alat, Kamis, 12 Agustus 2021.

Dari penggeledahan di 3 posisi itu, interogator mengambil berbagai benda fakta. Termasuk sejumlah akta berarti terkait masalah penggelapan ini.

” Pada 3 posisi itu, tim interogator menemukan dan mengamankan berbagai benda fakta di antara lain berbagai akta yang diduga terkait dengan masalah,” tutur Ali.

Berbagai benda fakta itu, bagi Ali, akan dianalisis untuk disita tim interogator. Esoknya, beberapa barang fakta itu jadi salah satu bagian dalam pemberkasan masalah investigasi ini.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button