Korea Utara Uji Coba Rudal Jelajah Jarak Jauh

JagatBisnis.com –  Korea Utara melakukan percobaan coba peluru kendali jelajah jarak jauh yang berhasil selama akhir minggu, alat pemerintahnya, KCNA, melaporkan Senin 13 September 2021. Percobaan coba nuklir ini di tengah kesuntukan yang berkepanjangan dengan Amerika Sindikat hal denuklirisasi.

Rudal- rudal itu meluncur 1. 500 kilometer saat sebelum hal sasarannya dan jatuh ke perairan wilayah negeri itu selama uji yang diadakan pada Sabtu, 11 September 2021 dan Minggu, 12 September 2021, tutur KCNA.

Berita Terkait

Pengembangan rudal- rudal itu memberikan” maksud penting untuk memiliki alat pencegahan lain yang efisien untuk menjamin keamanan negeri kita dan dengan cara kokoh menahan aksi tentara gerombolan kompetitor,” tutur KCNA.

Korea Utara yang tertutup telah lama, mendakwa Amerika Sindikat dan Korea Selatan melaksanakan” kebijaksanaan berselisih” kepada Pyongyang.

Dialog yang bertujuan untuk memecahkan program nuklir dan peluru kendali balistik Korea Utara dengan balasan kelapangan ganjaran AS telah terhambat sejak 2019.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button