Kondisi Terkini Tukul Arwana, Anak: Sudah Mulai Gerakkan Tangan

JagatBisnis.com  –  Pelawak sekalian presenter Tukul Arwana diketahui dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional pada Rabu malam, 22 September lalu. Tukul setelah itu luang menempuh pembedahan pada Kamis. Lalu, gimana situasi terbaru dari Tukul Arwana?

Egy Prayudhi, anak dari Tukul Arwana juga menjelaskan kalau situasi si papa sesudah pembedahan sudah mulai normal.

Berita Terkait

” Alhamdulillah kemajuannya mulai dari pembedahan dan sesudah pembedahan kemarin sudah mulai normal meski belum 100 persen siuman tetapi sudah membuktikan liberal positif sudah mulai jawaban, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki,” tutur Egy semacam diambil dari siaran YouTube Intens Analitis.

Lebih lanjut, Egy menjelaskan kalau Tukul Arwana saat ini menginginkan rehat intensif.

” Saat ini memerlukan rehat intensif keterangan dokter semacam itu,” tutur ia.

Di bagian lain, manager Tukul Arwana, Rizky Kimon menjelaskan berantai kejadian yang mengenai Tukul Arwana sampai dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Kimon juga menyangkal kalau Tukul tak sadarkan diri saat dibawa ke rumah sakit.

” Sebenarnya siuman cuman dalam kondisi setengah siuman. Dari Brawijaya direkomendasikan ke Rumah sakit PON ini tetapi masih dalam kondisi siuman. Dia masih terdapat gerakkan gerakan di mobil,” tutur Kimon.

Di bagian lain, ia pula belum dapat memberikan keterangan penyakit apa yang melanda Tukul Arwana.

” Esok terdapat preskon dari rumah sakit ditunggu aja, jika kita ngomongin penyakitnya apa belum dapat karena itu dengan cara teknis itu dari medis takutnya kita salah ngomong. Sangat esok harap ditunggu preskon bersama dokter,” tutur ia.

Tidak hanya itu, Egy pula belum mengenali tindakan kedokteran apa lagi yang akan dijalani oleh Tukul Arwana.

” Ini masih dalam pemeliharaan. Jadi verifikasi terakhir setelah tindakan pembedahan ini, masih menunggu pembengkakan di kepala mereda setelah dioperasi habis itu penyembuhan,” tutur Egy. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button