Kondisi Suami Joanna Alexandra Kritis

JagatBisnis.com – Aktris Joanna Alexandra lalu memberikan sokongan antusias dan berkah terbaiknya untuk kesenbuhan suaminya, Raditya Oloan yang diklaim positif COVID- 19 sejak dini April 2021 lalu.

Situasi Ronald yang sebelumnya tergeletak dirawat dalam ruang ICU Rumah Sakit Gawat COVID- 19 Balai Olahragawan, saat ini telah dirujuk ke RSUP Pertemanan pada minggu lalu dan diklaim hasil swabnya telah minus.

Sayangnya, saat ini Ronald ternyata wajib kembali dirawat di ruang ICU walaupun sebelumnya luang di ruang pemeliharaan lazim RSUP Pertemanan.

Perihal itu juga menjadikan Joanna tak henti- hentinya berharap rentengan berkah dari keluarga, saudara dan fansnya.

Dalam postingan terkini dalam akun Instagram individu Joanna, model film penjepit tembang” Mungkin Esok” Peterpan itu unggah kondisi terbaru Ronald yang masih lalu berjuang mengalami era kritis.

Menggunakan perlengkapan tolong pernafasan, foto Ronald yang tergeletak dengan insert lukisan Joanna di kiri atas mengundang banyak belas kasih dari kawan dan saudara mereka.

” Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem saat sebelum ingin masuk ICU dan hp- nya ingin didapat. Saat ini Radit di ICU, situasi amat kritis ingin pake vent.. Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind,” catat Joanna dalam caption postingannya itu.

Tak cuma itu saja, Joanna pula ikut mengimbau pada para sahabatnya untuk tidak menawarkan lagi bahan- bahan ataupun pengobatan pengobatan COVID- 19 karena diketahui hasil swab Ronald sudah minus.

” Btw untuk teman2 please jangan dahulu tawarin ataupun saranin produk2 ataupun pengobatan untuk pengobatan covid yaa, ini udah bukan permasalahan covid lagi, udah minus. We need your prayerssss…,” hubung Joanna dalam caption postingannya itu.

Sebelumnya, tak cuma Joanna dan suami saja tetapi satu per satu anggota keluarga termasuk kanak- kanak mereka pula turut positif COVID- 19 dan dirawat di tempat yang serupa.

Joanna dan suami memutuskan untuk dirawat di Rumah Sakit Gawat COVID- 19 Balai Olahragawan karena suaminya lalu mengalami ketat nafas.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button