Kompol Yuni Dewi, Kapolsek yang Pesta Sabu Bareng 11 Anggota

JagatBisnis.com – Kapolsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat Kompol Yuni Purwanti Bunga Bidadari dibekuk karena diduga tengah melakukan acara sabu bersama dengan belasan anak buahnya. Saat ini Polwan menawan yang lazim disapa Bidadari dan belasan anggotanya tengah diperiksa Propam Polri.

Tak lama usai dibekuk, Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Achmad Dofiri mencopot Kompol Bidadari dari jabatannya karena ikut serta dalam permasalahan itu. Bidadari saat ini berprofesi sebagai Pamen Yanma Polda Jabar.

Berita Terkait

Pembebasan Bidadari ini tertuang dalam Telegram Kapolda Jabar dengan Nomor: ST atau 267 atau II atau KEP atau 2021. Di luar dari permasalahan yang menjeratnya, Kita mengajak Kamu untuk memahami lebih dekat wujud Dewi

Kompol Bidadari memiliki karir yang amat brilian. Perempuan kelahiran Porong, Sidoarjo, 23 Juni 1971 ini saat sebelum berprofesi sebagai Kapolsek Astanaanyar, ia sempat jadi Kapolsek Sukasari dan Kapolsek Bojongloa Kidul.

Tidak hanya itu, ia pula terdaftar sempat berprofesi sebagai Kasat Narkoba Polres Bogor Kota. Saat jadi Kasat Narkoba, Bidadari berperforma amat bebas, hanya gunakan kaus, celana jins dan sepatu kets. Tak terlihat jika ia ialah seorang reserse bidang narkoba.

Penampilan yang sedemikian itu bebas dikarekana tugasnya yang menuntutnya semacam itu. Saat jadi Kasat Narkoba pula, Bidadari dan tim sejauh 2015 saja, Yuni Bidadari telah menguak 137 permasalahan, dengan benda fakta 5 ton ganja, 2 kilogram sabu, 25 biji ekstasi, dan 2 gram heroin.

Diketahui pula, kenyataannya, Bidadari sempat mendapatkan apresiasi dari Badan Narkotika Nasional( BNN) setelah membatalkan pengiriman 3 ton ganja. Spesial hal individu, Bidadari pula ternyata seorang single parents yang membesarkan 2 buah hatinya.

Semacam diketahui, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Angket Erdi A Chaniago mengatakan, pihak Propam Polda Jawa Barat mengamankan Kapolsek Astanaanyar yang diduga mengonsumsi narkoba.

Bagi Erdi, Kapolsek itu diduga pula mengonsumsi narkoba bersama dengan belasan anggotanya.

” Terdapat 7 gram yang diduga sabu- sabu. Setelah itu dilakukan pengembangan dan diamankan belasan personel yang lain,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Angket Erdi Adrimulan Chaniago, Rabu 17 Februari 2021.

Bahkan, aktivitas komsumsi sabu yang dilakukan Kompol Yuni jadi atensi Mabes Polri.” Dari sana, pihak Mabes Polri, memberikan kompetisi warga itu, pada Propam Polda Jabar,” tuturnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button