Kolaborasi dengan Berbagai Musisi, KFC Rilis Album Juliette Bertajuk Istimewa

JagatBisnis.com –  Sempat menghilang di dunia musik kiniGrup musik Juliette kembali menggebrak dunia musik Tanah Air dengan menyajikan album baru di bawah naungan GMI Records. Dengan bertajuk Istimewa, album terbarunya kali ini menjanjikan banyak keseruan di dalamnya.

“Nama album Istimewa ini diambil dari salah satu judul lagu Juliette yang dibawakan duet dengan Kayla. Jadinya kami pakai buat judul album,” ucap Ale Andri, gitaris Juliette, Sabtu (24/4/2021).

Berita Terkait

Lantas seperti judul albumnya, kali ini Juliette memberikan suguhan berbeda. Berbagai musisi turut berkecimpung dan berkolaborasi di dalamnya. Seperti kolaborasi Naga “Ada Band”, Ashira Zamita, Cynthia Gabriella, hingga Kyla Dias

Tak hanya itu, hadir pula deretan lagu recycle yang bisa membuat pendengarnya ikut bernostalgia. Seperti lagu Andai Aku Bisa milik Chrisye, Teman Apa Teman milik Juliette, hingga Bukannya Aku Takut milik Mulan Jameela yang dibawakan oleh Ashira Zamita dalam album,

“Luar biasa banget yaa, siapa sih yang enggak tahu lagu Bukannya Aku Takut? Pas dikasih lagunya tuh aku negesin yang mana, karena mikirnya ya kali aku bawain lagu legend,” ucap Ashira.

“Aku sempat minder karena baru di dunia nyanyi dan punya lagu juga baru tiga. Tapi aku pribadi puas dengerinnya,” sambungnya.

Nantinya, album baru Juliette akan hadir secara fisik di seluruh gerai restoran cepat saji KFC Indonesia.Lantas, di Juliette berharap single terbarunya ini dapat lebih diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia.

Serta menjadikan Album Istimewa sebagai salah satu album terfavorit dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button