Kolaborasi Acer untuk Pendidikan Dukung Transformasi Digital

JagatBisnis.com –  Perkembangan digital untuk dunia pendidikan melaju lebih cepat akibat dari pandemi. Hal ini juga yang mendorong pelaku pendidikan untuk meningkatkan penyerapan teknologi ke dalam dunia edukasi, baik untuk proses belajar jarak jauh ataupun tatap muka.

“Melalui Acer for Education kami pun turut mendukung transformasi digital dunia pendidikan Indonesia. Salah satunya kolaborasi dengan dunia pendidikan terhadap kualitas pendidikan termasuk platform Learning Management System dengan standar internasional menggunakan bahasa dan kurikulum Indonesia,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, Senin
(15/3/2021).

Menurut dia, pihaknya menyadari kebutuhan teknologi dalam dunia pendidikan semakin pesat. Sebagai brand teknologi yang terus berinovasi, Acer for Education adalah solusi terbaru dari Acer dalam mendukung transformasi digital dunia di pendidikan.

“Tentunya, ini melengkapi posisi Acer sebagai brand yang dapat diandalkan melalui berbagai rangkaian produk tangguh military-grade dengan penghargaan ICSA & Top Brand dan dilengkapi dukungan purna jual untuk kelancaran proses belajar mengajar,” ujarnya.

Apalagi, lanjut dia perkembangan digital untuk dunia pendidikan melaju lebih cepat akibat dari pandemi. Hal ini juga yang mendorong pelaku pendidikan untuk meningkatkan penyerapan teknologi ke dalam dunia edukasi baik untuk proses belajar jarak jauh ataupun tatap muka.

“Makanya, Acer for Education hadir untuk menembus batasan antara manusia dan teknologi untuk mendukung ekosistem pembelajaran digital Indonesia. Karena kami merupakan salah satu mitra sekolah yang terpercaya dan teruji dengan pengalamannya melakukan deployment perangkat ke ribuan sekolah selama bertahun-tahun,” terangnya.

Ditambahkan, dengan sistem yang terintegrasi dan komprehensif, diharapkan dapat membantu para pelaku pendidikan mulai dari guru, murid, pemangku kebijakan sekolah hingga orang tua bisa bersama-sama menjalankan proses pembelajaran dengan standard kualitas yang lebih baik.

“Kami bekerja sama dengan mySecondTeacher menghadirkan platform Learning Management System (LMS) yang menggabungkan standard international mySecondTeacher yang diadopsi ke bahasa dan kurikulum Indonesia. LMS mySecondTeacher sendiri sudah dipakai di top school yang tersebar di 12 negara dan mendapatkan award Top eLearning Company Award di Asia Pasifik,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button