Kiwil-Eva Belisima Menikah, Ini Pengakuan Menyayat Hati Istri Pertama

jagatBisnis.com – Di tengah suasana kemesraan dari pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima, terkuak kondisi terbaru dari istri pertama, Rohimah Alli. Dituturkan perempuan berhijab itu, doa menjadi jalan terbaik dari rintangan berat yang dihadapinya saat ini.

Diketahui, pernikahan Kiwil dan Eva terkuak usai video mereka tersebar luas di jagat maya. Di video singkat itu, terlihat jelas momen Kiwil dan Eva yang tengah menjalani prosesi ijab kabul secara khidmat.

Acara tersebut juga hanya dihadiri sejumlah kerabat, tanpa kemeriahan pesta pernikahan. Beberapa foto pasangan suami istri itu pasca menikah juga nampak begitu mesra seolah tak ada yang menghambat.

Di sisi lain, Rohimah sudah melayangkan gugatan cerai pada sang komedian. Meski begitu, kesedihan nampak nyata dan diungkap istri pertama tersebut melalui akun Instagram miliknya, @rohimah_alli. Seperti apa kesedihannya? Yuk, simak di bawah ini.

1. Membandingkan emas dan kayu

Di unggahan terbarunya, Rohimah Alli membagikan kalimat bijak yang tengah membandingkan antara emas dan kayu. Tersirat adanya perbandingan nyata antara istri lama dan istri baru, yang kelak akan dirasakan oleh Kiwil. Klik halaman selanjutnya untuk melihat unggahan menyayat hati Rohimah.

Emas memang lebih berharga daripada kayu. Tetapi saat kita mau tenggelam, maka kayulah yang akan kita pegang dan emas pun pasti kita buang. Maka jangan pernah menganggap remeh siapapun meskipun sekarang dia terlihat tidak punya apa-apa,” tulis unggahan itu.

2. Tetap semangat

Video pernikahan Eva dan Kiwil yang tersebar luas sejak beberapa hari lalu, nampaknya membuat panas dada Rohimah. Meski begitu, diakuinya, memanjatkan doa menjadi jalan terbaik untuk dilakukan saat ini.

Harus semangat dan tetap pada jalur Doa dan menjalani yang baik2 aja,” tulisnya.

3. Doa netizen

Kolom komentar membanjiri unggahan tersebut. Beragam respons netizen juga cukup menyita perhatian. Sebagian besar mendoakan untuk kebahagiaan Rohimah, tak sedikit pula yang menyebut Kiwil sebagai tukang kawin dan dianggap penyakit. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat komentar-komentar netizen dan doa mereka untuk Rohimah.

Satu hal yg saya pikirkan dari kalimat ini, bahwa tidak selamanya dia dalam kondisi sehat, pasti suatu saat akan menua dan sakit2an. Disaat itu siapa yg akan bersedia merawatnya, kalau bukan istri shalihah yg selalu setia dan mau menerima dia apa adanya. ?ni mungkin yg luput dari pemikiran si Bapak. Mudah2an blm terlambat untuk memperbaiki semuanya,. Do’a terbaik untuk bu @rohimah_alli dan keluarga. Barakallaah..,” doa salah satu netizen.

Bunda Rohimah tidak perlu takut..lihat mba megi skrg  lebih bahagia setelah terlepas dari suami mba, dia percaya bhwa Allah swt selalu membantu hambanya yg terdzolimi semangat bun,” ujar yang lainnya.

Jgn kasih maaf lg bun..krn yg dia cari cuma nafsu dunia.. tukang kawin…,” tegas netizen lain.

Alhamdulillah..keputusan yg baik, semangat mba, semua akan indah pd waktunya demi mba dan anak2..percayalah Allah Maha Mendengar doa2 hambanya yg di dzolimi,” hujanan doa dari akun lain.

Sabar mba fokus aja sama anak2 insya allah sebentar lagi anak mba besar pasti buat mba bahagia, tinggalin aja Kiwil itu mah penyakit gak bakal sembuh,” respons netizen lain.(ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button