Kisruh Hak Perwalian Anak, Keluarga Vanessa akan Temui Kak Seto

JagatBisnis.com – Pihak keluarga Vanessa Angel berencana menemui Seto Mulyadi, atau biasa disapa kak Seto untuk membahas soal Gala Sky Andriansyah.

Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si selaku psikolog anak itu menjelaskan, pada awalnya pihak keluarga Vanessa memang menjadwalkan bertemu dirinya pada Kamis, (25/11/2021). Namun, rencana tersebut gagal lantaran kak Seto ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Ya harusnya memang akan bertemu hari ini dengan keluarga Vanessa, tetapi karena saya harus menghadiri pengukuhan Guru Besar saya di Kampus jadi rencana pertemuan kali ini dijadwalkan ulang,” kata pria kelahiran 28 Agustus 1951 di Jakarta.

Seto menyarakan kepada pihak keluarga Vanessa akan bertemu pada minggu depan untuk ngobrol dan duduk bersama membahas tentang perwalian anak.

“Mungkin awal minggu depan akan bertemu dengan keluarga Vanessa, mudah-mudahan,” tambah Seto.

Dia juga menginginkan tidak hanya bertemu dengan keluarga Vanessa, tetapi juga keluarga Bibi Andriansyah. Hal ini agar masalah yang tengah terjadi terkait perwalian anak dari Gala Sky tidak semakin memanas.

“Saya berharap tidak hanya bertemu dengan pihak keluarga Vanessa saja tetapi juga keluarga mas Bibi agar bisa kita duduk bersama karena saya di sini sebagai mediator,” papar Seto.

Belakangan memang Seto Mulyadi menegaskan bersedia menjadi mediator untuk keluarga Vanessa dan Bibi dalam membahas masalah perwalian anak.

Karena menurut Seto, hak perwalian anak jangan menjadi ajang perebutan apalagi penguasaan sepihak.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada kecelakan maut di Tol Jombang pada 4 November 2021. Pada kecelakaan tersebut terdapat tiga orang yang selamata, yaitu anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, pengasuh, Siska, dan sopirnya, Tubagus Joddy.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button