Kisah Nyata Marion Jola dan Ardhito Pramono Hadir di Web Series Garapan Blibli dan Visinema

JagatBisnis.Com – Wisah nyata penyanyi Marion Jola dan musisi muda Ardhito Pramono dirangkum dalam sebuah web series singkat garapan Visinema. Bekerjasama dengan Blibli.com, curhatan kisah Lala dan Dhito berkarier di dunia musik itu akan masuk ke dalam “Cerita Tentang Menyudahi” yang bakal tayang 9 Maret nanti.

Zsa Zsa Kartika, Senior Brand Manager BliBli mengatakan, web series ditujukan untuk para anak muda yang belakangan ini mendominasi customer BliBli sendiri.

“Kita melihat di BliBli banyak sekali pelanggan anak muda yang terkait pandemi ini mungkin yang mental health-nya kurang sehat, stres, dan sebagainya. Jadi kita ingin memberi sesuatu yang bisa memberi inspirasi buat anak-anak muda dan kita ingin menjadi brand yang lebih dekat lebih diterima oleh anak muda. Jadi, tercetuslah kita berkolaborasi dengan Visinema untuk meluncurkan webseries ini,” kata Zsa Zsa, melalui keterangannya, Selasa (2/3/2021).

Cerita tentang Menyudahi ditulis sekaligus disutradarai oleh M. Irfan Ramli atau yang akrab dengan sapaan Ipank. Pembuatan skenario sendiri Ipank lakukan berdasarkan kisah nyata dari Marion dan Ardhito yang dileburkan menjadi sebuah jalan cerita.

“Jadi kita terinspirasi dari dua cerita mereka yang coba kita elaborasi menjadi satu kesatuan cerita untuk beberapa episode,” kata Ipank.

“Dari dua cerita Lala dan Ditho, kami dan teman teman di Visinema Konten dan BliBli mendesain cerita yang kita pikir bakal jadi cerita untuk anak muda tentang ‘apa sih yang sebenarnya dia inginkan? Apa sih yang paling dia butuhkan di kehidupannya?.”

Web series ini bakal terdiri dari tiga episode dan bercerita tentang dua anak muda, diperankan Marion Jola dan Ardhito Pramono, yang mengalami kegelisahan hidup.

“Gue udah sering sih, ngobrol sama Lala gimana berdarah-darahnya pas awal berkarier di dunia musik, nah 90 persen cerita itu bakal ada di web series ini,” bocor Ardhito Pramono.

Sementara Marion Jola, lawan main Ardhito mengaku web series ini menjadi debutan aktingnya setekah 2 tahun menekuni panggung bernyanyi.

“Pertama kali dikabari bakal bermain dalam web series ini, aku tanya PHnya apa? Wah ternyata Visinema, langsung looking forward, ambil pengalaman ini walau pun awalnya itu deg degan banget, pengen akting tapi masih ragu,” kata Lala.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button