Kiper Barcelona Ini Minta Dijual

JagatBisnis.com – Neto meminta Barcelona untuk mendagangkannya pada pasar uang memindahkan masa ini. Pemeran berumur 31 tahun itu mau mencari tantangan terkini dan menit main lebih banyak.

Neto diimpor Barcelona pada pasar uang memindahkan masa panas 2019. Ia dibeli dari Valencia. Tetapi, menit bermainnya bersama Blaugrana tak maksimal.

Pada masa 2020 atau 2021, keseluruhan ia hanya main dalam 12 pertandingan di seluruh pertandingan. Instruktur Barcelona, Ronald Koeman lebih memilah Marc- Andre ter Stegen sebagai opsi utama.

Suasana itu membuat Neto tidak merasa aman. Ia meras di umur semacam saat ini dapat menemukan peluang main lebih banyak lagi.

Diambil dari Gerak badan, sejumlah klub sudah sedia untuk menampung Neto. Harga pasarannya saat ini sekira 6 juta euro ataupun sebanding dengan Rp102 miliyar.

2 tim Italia dikabarkan atensi untuk merekrutnya. Lalu terdapat lagi kandidat Premier League yang menyangka Neto baik untuk skuadnya.

Walaupun sedemikian itu, belum dipaparkan tim mana yang mau mendapatkan jasa kiper asal Brasil itu. Tetapi yang tentu Neto ingin segera pergi dari Barcelona.

Italia sendiri bukanlah asing untuk Neto. Ia berkelana pergi Brasil awal kali mengarah Fiorentina. 2 masa main di situ, setelah itu memindahkan ke Juventus.

Keseluruhan 4 tahun dihabiskan Neto untuk main di Serie A. Pasti durasi itu lumayan untuk ia mengenali karakter sepakbola di situ.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button