Kini Hadir Mobil Listrik Seharga Avanza

JagatBisnis.com –  Indonesia jadi salah satu negeri yang aktif meningkatkan alat transportasi listrik berplatform baterai. Sayangnya, bagian yang dijual saat ini masih ditawarkan dengan banderol lumayan besar.

Untuk mobil yang mengenakan tenaga listrik asli, harganya sangat ekonomis terdapat di kisaran Rp600 jutaan. Sementara, model konvensional yang sangat disukai di Tanah Air terdapat di nilai Rp150- 200 jutaan.

Banyak yang ragu, kalau mobil listrik akan dapat mencapai harga jual serupa semacam alat transportasi yang mesinnya masih menggunakan materi bakar. Tetapi, ternyata perihal itu saat ini jadi realitas.

Dilansir dari laman Paultan, Kamis 11 Februari 2021, pabrikan otomotif asal Cina, Great Wall Motors terkini saja mengenalkan produk terkini mereka di Thailand.

Alat transportasi itu memiliki julukan asli Haomao, yang jika dimaksud hingga jadi Ora Good Cat. Penentuan namanya istimewa, serupa semacam konsep bidang luar dari mobil itu.

Alat transportasi ini mengangkat gaya semi gerak badan utility vehicle, nampak dari tingginya bentuk tubuh dan lingkar cakra yang berukuran lumayan besar, ialah 17 inci. Mobil ini memiliki format jauh 4. 235 mm, luas, 1. 825 milimeter dan besar 1. 596 milimeter.

Karena lahir di negeri yang sudah mengadopsi teknologi alat transportasi listrik sejak lama, tidak bingung bila Ora Good Cat dibekali pelopor yang ahli, yang dapat membuat mobil maju sampai kecekatan 150 kilometer per jam.

Jarak tempuhnya dalam satu kali mengasah dapat lebih dari 500 kilometer, dengan durasi pengisian 30 menit bila menggunakan fast charging. Jika menggunakan listrik rumah, hingga wajib menunggu sampai 8 jam.

Ora Good Cat disematkan banyak fitur mutahir, semacam keahlian semi bebas seperti Tesla, lalu sistem yang dapat mencari slot kosong dan memarkir alat transportasi dengan cara otomatis.

Seluruh itu dapat dipunyai dengan melunasi sebesar 104 ribu Yuan ataupun sekitar Rp225 juta, sebanding dengan harga Toyota Avanza tipe paling tinggi. Sayangnya, belum diketahui apakah mobil ini akan dipromosikan di Indonesia ataupun tidak. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button