Kiki Fatmala Menangis Dengar Lagu Rohani Usai Pindah Agama

JagatBisnis.com –  Lama tak terdengar namanya, Kiki Fatmala timbul dengan berita telah pindah agama sebagian durasi lalu. Luang enggan mangulas pertanyaan agama, saat ini mantan bintang film panas masa 90- an itu akhirnya mengatakan pengakuan beralih agama jadi melekap agama Kristen sejak tahun 2014.

Tidak hanya ngetop sebagai bintang film panas, julukan Kiki Fatmala pula luang mencuat dan banyak dikenal orang usai tampil bersama film- film grup kocak legendaris Warkop DKI.

Beliau pula membintangi sebagian drama, satu yang sangat terkenal mungkin merupakan Sang Manis Jembatan Ancol yang luang amat terkenal sebagian simpati tahun yang lalu.

Kiki menggambarkan saat itu beliau yang sedang bermasalah dengan keluarganya bertamu ke rumah seorang kawan dan mencermati lagu rohani sampai seketika beliau meratap.

” Tahun 2014 aku bermain ke rumah teman. Pada saat itu aku lagi banyak masalah keluarga, aku dengerin lagu, durasi itu aku tidak ngerti lagu rohani. Tetapi aku dengerin lagu di rumah ia itu yang buat aku kenapa dapat nangis, air mata aku pergi lalu tidak dapat setop, lalu aku dengerin lalu pujian- pujian deifikasi lagu- lagu rohani,” kata Kiki Fatmala dalam pengakuannya di hadapan para jemaat gereja.

“ Lalu aku bilang serupa teman aku ini, ini lagu apa betul, lalu teman aku bilang ini lagu rohani. Lalu aku memohon didengarkan lah lagu- lagu yang lain, aku kerap tiba ke rumah ia sebagian kali,” tutur Kiki dalam sebuah film channel YouTube Gereja Satu jam Saja, Senin 5 April 2021.

Kiki yang pada saat itu tergerak hatinya juga meminta permisi untuk turut beribadah ke gereja dan dibawa oleh teman- temannya bersandar di bagian depan.

Tetapi, karena ketakutannya tersorot orang lain ataupun bahkan alat yang mengenali dirinya merupakan seorang masa, akhirnya Kiki memilah untuk bersandar di bangku bagian balik supaya tidak tersorot siapapun.

Dirinya juga luang merasa waspada saat melihat kamera karena dirinya sungkan untuk disorot dan tak mau seorang juga ketahui.

” Awal kali aku ke gereja serupa teman saja dibawa bersandar sangat depan, durasi itu aku amati kamera( tutup wajah) aduh esok deh aku kekhawatiran jika orang ketahui aku di agama yang lain, aku khawatir masuk gereja, tetapi aku ingin dengar, aku bilang ke teman aku dapat tidak kita bersandar sangat balik, supaya tidak kena kamera,” cakap Kiki

Setelah kembali dari gereja, Kiki kembali merasakan hidupnya lebih rukun dari sebelumnya dan lalu mengenang sabda awal yang beliau dengar kala awal kali merambah gereja pertanyaan kasih dan memaafkan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button