Ketahuan Selingkuh, Mauro Icardi Takut Ditinggal Wanda Nara

JagatBisnis.com – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi akhirnya buka suara setelah diisukan selingkuh dari istrinya Wanda Nara.

Icardi sebelumnya digugat cerai sang istri karena telah main serong. Parahnya lagi, ia berselingkuh dengan rekan istrinya sendiri, Eugenia Suarez, seorang perempuan berprofesi sebagai aktris di Argentina.

Media lokal Argentina, LAM mengabarkan bahwa Wanda Nara mengetahui aksi busuk suaminya setelah menyewa seorang detektif.

Wanda Nara pada awalnya bingung dengan gelagat sang suami yang tak biasa. Dia pun mencurigai ada hal yang tak beres yang disembunyikan Icardi.

Hingga akhirnya ia menyewa detektif swasta. Detektif tersebut kemudian mengikuti gerak-gerik Icardi. Bahkan telepon genggam mantan bomber Inter Milan itu diretas.

Hasilnya cukup mengagetkan. Eugenia Suarez meminta Icardi untuk bertemu di sebuah tempat di mana tidak ada orang yang mengenal si pemain. Dan di sana pun mereka menghabiskan waktu bersenang-senang.

Kini, Icardi seolah mengakui kesalahannya. Pemain asal Argentina itu meredakan rumor perselingkuhannya dengan mengunggah foto bersama Wanda.

“Terima kasih cintaku karena terus mempercayai keluarga ini, terima kasih telah menjadi mesin kehidupan kami. Aku mencintaimu,” tulis Icardi dalam unggahan di instagram-nya,.

“Betapa menyakitkan menghancurkan hati orang yang dicintai. Kesembuhan cuma bisa jika dapat pengampunan dari mereka yang Anda sakiti,” sambungnya.

Menariknya, selang beberapa jam dari postingan itu, Icardi kemudian membuat unggahan lagi. Kini dia berharap sang istri tidak meninggalkannya. “Pegang aku erat-erat, dan jangan pernah lepaskan aku,” tulis Icardi.

Tujuh Tahun Menikah

Mauro Icardi dan Wanda Nara menikah sejak 2014. Hubungan mereka juga tak lepas dari kontroversi sejak awalnya. Sebab, sebelumnya Wanda Nara adalah istri dari pesepakbola Argentina, Maxi Lopez yang juga sahabat dari Icardi.

Sejak menikah, hubungan keduanya terlihat begitu harmonis. Kerap kali mereka mengumbar kemesraan melalui foto yang diunggah di Instagram. Namun setelah perselingkuhan itu, tak ada lagi foto Icardi di media sosial sang istri. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button