Kesuksesan Natasha Wilona Ternyata Ada Sang Mama

JagatBisnis.com – Nama Natasha Wilona pastinya sudah tak asing di kuping warga Indonesia. Bintang film kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini sudah kerap memerankan aktingnya di berbagai drama ataupun film. Sejauh kariernya, bintang film berdarah Tionghoa ini sudah membintangi beragam kepala karangan drama.

Bintang film Drama Natasha Wilona ataupun bersahabat disapa Wilo mengawali kariernya sejak tahun 2008 lalu. Kemampuan akting dalam drama dan filmnya yang diperankannya memang pantas diacungi jempol. Akting Natasha Wilona juga senantiasa memanen banyak aplaus.

Di balik keberhasilan dalam berkarier di pabrik hiburan, terdapat si bunda yang sangat berjasa dan senantiasa menemani Wilo dari dini sampai saat ini.

Ternyata Natasha Wilona sempat merasakan hidup sulit Bersama mamahnya. Wilona ialah anak beruju dari 2 berkeluarga, bapaknya Bernama Didi Setiadi dan ibunya Bernama Theresia. Tetapi, sejak beliau dewasa 4 tahun kedua ibu dan bapaknya sudah berpisah.

Usai perpisahan kedua ibu dan bapaknya itu, Wilo dan si Bunda luang pindah dan bermukim di Banjarmasin selama 2 tahun. Selama di Banjarmasin keduanya bermukim di rumah pondok yang dibuat dari kusen.

Perihal inilah keakraban mereka dengan kakaknya dan pula si makan.

Jadi seorang khalayak bentuk pastinya membuat kehidupan Wilo tak bebas dari sokongan keluarga. Perempuan berumur 22 tahun ini dikenal sebagai bintang film yang amat dekat dengan si makan. Bersama si Bunda dan kakaknya, beliau sering habiskan durasi bersama.

Bunda Natasha Wilona, Theresia pula sering menemani Wilo kala syuting dan berbagai peluang. Tak bingung jika bunda dan anak ini senantiasa nampak dekat dan akur. Si kakak, Claresta Frederica saat ini pula turut Natasha Wilona bermian dalam drama Anak Band.

Keakraban Natasha Wilona bersama si Bunda dan pula kakaknya Claresta Frederica yang sering unggah kebersamaannya di postingan instagramnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button