Kesal dengan Aldi Taher, Indra Herlambang Keluar dari Panggung

JagatBisnis.com – Aldi Taher tak henti- hentinya buat gara- gara dan iseng pada kawan selebriti. Bahkan, kali ini saat pancaran langsung sebuah program talkshow, ia buat jengkel Alat Herlambang.

Hasrat batin melakukan tanya jawab, Aldi nampak berbual sambil bersenandung tidak henti. Ia tak menggubris peringatan dan persoalan para host.

Tindakan seperti itu yang dituding membuat Alat Herlambang marah karena merasa tak dinilai. Aldi lalu bersenandung semau batin.

Alat juga terdengar sebagian kali telah mengingatkan Aldi untuk kembali sungguh- sungguh dalam tanya jawab. Tak adem dan nampak jengkel, Alat akhirnya meninggalkan pentas.

” Ini deh, sebentar- sebentar. Aldi, Aldi sorry Aldi. Kita pengin kalian ke mari tuh pula untuk keterangan. Terdapat perihal yang ingin kita tanyain,” ucap Alat pada Aldi.

” Kita pengin berlatih serupa lo. Please hening dahulu. Udah udah woi beneran kita sungguh- sungguh nih,” tutur ia mulai jengkel.

Alat betul- betul kecewa karena lagi- lagi mengingatkan Aldi, ia tak menghiraukannya. Aldi justru lalu menggoda host yang lain.

” Udah dong Di, ini banyak yang pengin nonton pula, udah lo letih pula lambat- laun, kian banyak yang kesel serupa lo,” kata Alat.

” Saya tahu serupa lo, saya ketahui peperangan lo hadapin penyakit lo. Saya ketahui lo tak seperti ini sebenernya, udah Di, udah lah Di,” ucapnya.

Oleh karena itu, tak sedikit yang menuduh Aldi terencana melakukan perihal demikian. Ia sebagian kali terencana iseng untuk mencapai kemasyhuran di tengah redupnya julukan besarnya selama ini.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button