Kerumunan saat Promo “BTS Meal”, Gerai McD Didenda

JagatBisnis.com – Sejumlah kedai restoran kilat hidangan, McDonalds ditutup sementara dan didenda administratif dampak terjadi gerombolan saat promo” BTS Meal”. Demikian Delegasi Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria( Ariza).

” Jadi, karena terdapat gerombolan yang luar lazim hingga Satpol PP mengutip tindakan langkah- langkah melakukan penyegelan oleh Tentara Nasional Indonesia(TNI), Polri dan Satgas dan mereka ditutup sementara 1×24 jam,” tutur Riza di Gedung Kota Jakarta, Rabu, 9 Juni 2021.

Besaran kompensasi administratif sesuai dengan peraturan wilayah dalam era endemi ini, ialah Rp50 juta.

Beliau membenarkan, sudah terdapat belasan kedai McDonalds yang ditutup sementara semacam di Gambir, Cideng, Kramat Raya, Raden Alim, Menteng, dan sebagian di Jakarta Timur.

Sebelumnya, McDonalds Indonesia meluncurkan paket menu terkini, ialah” BTS Meal”. Menu kerja sama dengan Bangtan Boys ataupun BTS asal Korea Selatan ini dapat dibeli mulai Rabu, 9 Juni 2021.

Para penggemar juga mencari menu itu ke gerai- gerai McDonalds bagus dengan cara langsung ataupun melalui ojek daring( online). Akhirnya antrean membludak dan terjadi gerombolan.

Polisi dan aparat Satpol PP setelah itu melakukan penutupan sementara di sebagian kedai.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button