Kerumunan Gila-gilaan di Bar Holywings Kemang Dibubarkan Paksa

JagatBisnis.com –  Sebuah film pemula bertempo pendek beredar besar di alat sosial Instagram. Di mana dalam kutipan film pemula mengalami sebuah tempat kafe di angka Jakarta Selatan digerebek oleh petugas kombinasi.

Diketahui peristiwa penggerebakan itu yang dituju oleh petugas kombinasi merupakan Holywings Tavern Kemang. Salah satu akun yang unggah yakni [email protected] pada Minggu, 5 September 2021.

Berita Terkait

Dari keterangannya yang diunggah [email protected] diucap penyergapan yang dilakukan oleh petugas kombinasi Tentara Nasional Indonesia(TNI), Polri dan Satpol PP ini merupakan razia saat PPKM.

” Holywing Kemang ini. Bila berakhir negara ini?” cakap salah seorang laki- laki dalam film yang diunggah

Suara laki- laki itu juga setelah itu pula mengatakan kalau para segerombol anak muda yang masih terkumpul tanpa mengindahkan aturan kesehatan.

” Tidak terdapat anak mudanya yang ingin kegiatan serupa menghilangkan COVID. Simaklah anak mudanya ini,” imbuh suara laki- laki dalam video

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Metro Berhasil Kombes Angket Yusri Yunus mengatakan dalam film yang beredar itu memang betul hasil dari pembedahan aparat pada malam akhir minggu.

” Betul malam Sabtu, malam Minggu kita jalani razia prokes,” tutur Yusri pada wartawan

Dibilang Yusri, Kepolisian ataupun petugas terkait teratur melakukan pembedahan yustisi yang di mana untuk menekan nilai penyebaran COVID- 19.

Ada pula sasarannya merupakan tempat hiburan yang melampaui jam operasional dan melampaui dari batasan durasi yang sudah didetetapkan PPKM tingkat 3.

” Jadi terdapat 2, pembedahan yustisi bersama- sama untuk penguatan hukum kepada pelanggar prokes spesialnya tempat hiburan yang melanggar semacam melampaui kapasitas yang diresmikan dalam ketentuan PPKM tingkat 3. Setelah itu pula melampaui jam malam seluruh kita akan perbuatan,” ucap Yusri.

Lebih jauh, untuk tempat Holywings Kemang sanksinya juga sudah ditegakkan sesuai dengan ketentuan yang legal.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button