Keren, Laptop Predator Berkolaborasi Kolaborasi dengan Never Too Lavish

JagatBisnis.com – Laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru. Hal ini terus dilakukan guna mendukung para content creator Indonesia. Dalam proyek kreatif #PredatorIndoPride kedua ini, Predator bekerja sama dengan salah satu desainer kustom lokal ternama “Never Too Lavish”. Bersamaan dengan kolaborasi ini juga diluncurkan laptop gaming Predator Helios 300 dengan konfigurasi terbaru.

“Kali ini Never Too Lavish mempercayakan laptop gaming Predator sebagai perangkat untuk menuangkan kreativitasnya dalam melahirkan karya. Sebagai sosok yang bergelut di bidang kreatif, kostum lokal ini tentu harus memiliki teknologi terbaik untuk menunjang hasil karya yang maksimal,” kata Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya, peluncuran dan konferensi pers #PredatorIndoPride edisi kedua yang digelar secara virtual, Rabu (21/4/2021).

Dia menjelaskan, salah satu produk Predator yang terlibat dalam proyek Predator x Never Too Lavish adalah laptop Predator Helios 300 dengan prosesor dari Intel dan kartu grafis terbaru dari NVIDIA, yaitu GeForce RTX 3070. Dengan dibekali spesifikasi yang garang, berbagai hambatan seperti laptop ngelag, proses rendering lama, laptop cepat panas, hingga bobot yang berat, mampu dilibas oleh Predator Helios 300.

“Laptop Predator Helios 300 akan memberikan kemudahan bagi tim kreatif Never Too Lavish untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya. Apalagi, Never Too Lavish merupakan sosok kreatif Indonesia yang dikenal sebagai content creator yang fokus pada modifikasi. Karya-karyanya bisa tertuang dalam beragam bentuk, mulai dari jaket, sepatu, tas, hingga mural di dinding,” bebernya.

Diungkapkan, kolaborasi proyek kreatif laptop Predator dengan Never Too Lavish ini merupakan bukti antusiasme masyarakat.
Nantinya, setiap pembelian laptop Predator Helios 300, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan customized sneakers dari Never Too Lavish dengan konsep desain yang selaras dengan ciri khas Predator.

“Kami dengan bangga kembali menggandeng talenta luar biasa Indonesia yaitu Never Too Lavish untuk berkarya bersama kami. Kami berharap dapat terus bekerja sama dan mendukung content creator lainnya dalam #PredatorIndoPride berikutnya.

Sementara itu, Founder sekaligus Lead Artist Never Too Lavish, Bernhard Suryaningrat (Abeng) menambahkan, kolaborasi #PredatorIndoPride kedua inj menjadi pembuktian konsistensi komitmen Acer kepada para content creator di Indonesia untuk terus berkreasi dan berkarya. Diharapkan, proyek kreatif kali ini dapat memacu para gaming content creator dan non-gamers Indonesia untuk bisa terus meningkatkan kreativitasnya.

“Apalagi, saya sebagai kreator sangat membutuhkan perangkat komputasi yang andal dalam memproses grafis, tidak ngelag, tidak cepat panas, dan mudah dibawa-bawa. Selain itu, memiliki penyimpanan yang luas seperti Predator Helios 300 yang sekarang saya gunakan,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button