Keren, Ini Dorongan Bayi untuk Anak Valentino Rossi

JagatBisnis.com – Valentino Rossi mengumumkan bahwa wanita yang belum dinikahinya, yaitu Francesca Sofia Novello sedang hamil. Artinya pembalap Petronas Yamaha SRT itu akan memiliki anak pertama yang disebut berjenis kelamin perempuan.

Berdasarkan laporan Motosan yang dikutip pada Selasa 12 Oktober 2021, Graziano Rossi sebagai ayah dari pembalap MotoGP itu, tidak setuju jika cucu perempuannya terjun dalam adu kebut mengikuti jejak keluarga.

Berita Terkait

“Saya suka anak perempuan, mereka lebih pintar daripada anak laki-laki. Tapi, bagaimana pun, untuk melanjutkan tradisi sebagai keluarga pembalap, Valentino harus mencoba lagi (punya anak laki-laki),” ujarnya.

Sementara ibu Rossi, yaitu Stefania Palma mengaku telah lama meminta putranya untuk memiliki buah hati. Karena pembalap berjuluk The Doctor tersebut harus memiliki teman hidup saat usianya mulai senja atau penghujung karirnya.

“Saya memang sudah sering meminta Rossi punya anak. Jadi ini kabar yang sangat hebat. Saya sangat bahagia mendengarnya. Hidup tanpa anak kurang masuk akal, dan apalagi kita hanya hidup sebentar. Lebih baik jangan buang-buang waktu,” tuturnya.

Stefania menjelaskan, mendengar calon cucunya berjenis kelamin perempuan Stefania tentu bahagia. Namun dia tetap memiliki pikiran yang serupa dengan sang kakek, bahwa anak pertama Rossi lebih cocok menjadi ilmuwan.

“Anak Vale seorang perempuan itu membahagiakan. Tidak ada lagi pembalap, saya selalu bermimpi memiliki seorang ilmuwan dalam keluarga,” sambungnya.

Tidak diketahui kapan Sofia Novello melahirkan, namun penggemarnya sudah heboh menyambut anak pertama pembalap legendaris tersebut. Salah satunya muncul foto stroller, atau dorongan bayi yang mencerminkan profesi Rossi.

Berdasarkan unggahan Instagram @ricordi_vr46, terlihat dorongan bayi itu memiliki fairing layiknya Yamaha M1. Tidak ketinggalan nomor 46 menempel pada bagian depan, lengkap dengan sponsor yang kerap muncul di ajang MotoGP.

Meski foto tersebut hanya editan, namun berhasil menyedot komentar warganet. Bahkan beberapa netizen Indonsia merekomendasikan istrinya soal stroller bergaya motor balap tersebut.

Untuk menyambut kelahiran anak perempuannya, Valentino Rossi sempat menggunakan helm AGV edisi spesial saat terjun di MotoGP San Marino 2021. Warna pelindung kepala tersebut didominasi merah muda atau pink dan putih.

The Doctor menghiasi gambar pita berukuran besar, dengan gradasi putih dan pink, selain itu terdapat pesan singkat di bagian belakang. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button