Keracunan Massal, Lansia di Magetan Meninggal Dunia

JagatBisnis.com – Sukinem (70) salah satu korban keracunan massal usai buka bersama di langgar An- Annur Desa Tawing, Dusun Plumpung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan pada Selasa, 27 April 2021 lalu, meninggal bumi.

” Iya betul abang( meninggal bumi. red). Mbah Sukinem, salah satu korban keracunan massal,” tutur Kepala Dusun Plumpung Jaelani Wahyudiarto.

Lanjutnya, korban mengalami keracunan usai berbuka puasa dan di jaga di Puskesmas Plaosan pada Rabu( 28 atau 4 atau 2021), lalu pada jumat( 30 atau 4 atau 2021) diklaim segar dan diperbolehkan kembali.

” Rabu korban dirawat, jumat pagi kembali setelah segar, tadi pagi( Minggu. red) meninggal bumi,” jelas mbah Nani teguran bersahabat Jaelani Wahyudiarto.

Bagi keterangan Puskesmas Plaosan, korban diklaim meninggal karena darah tinggi, bukan diakibatkan keracunan kemarin.” Keterangan Puskesmas Plaosan karena darah tinggi abang, korban pula sudah sepuh dan kerap pingsan,” tandasnya.

Terpisah, Kapolsek Plaosan AKP Meter Munir membetulkan peristiwa itu dan hingga saat ini grupnya masih lalu melakukan pelacakan untuk menguak permasalahan keracunan massal itu.

” Iya( meninggal bumi), tadi. Tetapi, karena darah tinggi. Saat ini pelacakan lalu bersinambung,” singkatnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button