Kepergok Mesum, Pasangan Ini Dimandikan di Comberan

JagatBisnis.com – Masyarakat Dusun Cot Langgar, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, menggerebek suatu kamar kost. Kebimbangan masyarakat di kamar itu terdapat pendamping non muhrim serta melakukan amoral di dalam, nyatanya betul. Hektometer( 39) serta FA( 21), terjebak terletak di kamar itu.

Sehabis digerebek, oleh masyarakat yang jengkel atas sikap keduanya, setelah itu dimandikan dengan air got.

Berita Terkait

Kasie Pelacakan serta Investigasi Satpol PP serta Wilayatul Hisbah Banda Aceh, Zakwan berkata, insiden itu berasal dikala owner kost berprasangka terdapatnya suatu di dalam kamar FA.

Karena, di depan kamar FA ada sepeda motor. Sementara itu sepengetahuannya FA tidak bisa mengemudikan alat transportasi cakra 2. Kebimbangan owner kost itu terus menjadi jadi, sehabis beliau menciptakan tumper rokok.

Atas bukti- bukti itu, owner kost serta masyarakat langsung menggerebek kamar yang ditempati oleh FA. Nyatanya betul, FA tidak seorang diri di kamar kost nya itu, sebab terdapat Hektometer pula.

“ Sebab owner merasa berprasangka, kemudian di menggeledah. Nyatanya betul FA masukkan laki- laki ke kamar kost nya,” tutur Zakwan dikala dikonfirmasi, Senin, 19 April 2021.

Masyarakat yang telah menunggu di depan kamar FA, kemudian membuat pergi keduanya serta membasuh dengan air got. Sehabis itu, FA serta Hektometer diserahkan ke polisi syariah.

Dikala diinterogasi aparat, Hektometer berterus terang masuk ke kamar FA pada jam 04: 00 Wib dikala sahur. Keduanya pula berterus terang telah melaksanakan ikatan tubuh.

“ Mereka membenarkan telah melaksanakan ikatan tubuh. Hektometer masuk dikala sahur,” ucapnya.

Hektometer ialah laki- laki yang telah beristri serta memiliki 2 anak. Sebaliknya FA ialah wanita asal Bersih, Jawa Tengah yang bertugas di Banda Aceh. Keduanya dikala ini tengah di cara buat dijerat dengan ganjaran pecut.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button