Kepergok Konsumsi Sabu, Empat ASN Diamankan Petugas

JagatBisnis.com – Empat orang per orang administratur Aparatur Awam Negeri (ASN) lingkup Penguasa Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, dikabarkan dibekuk polisi diduga telah mengenakan narkoba jenis Sabu.

” Iya betul. Terdapat 4 orang, salah satunya diketahui Asisten 1 (Meter. Sabri) dan yang lain kabag di Pemkot Makassar. Asisten dibekuk di rumahnya saat makai (sabu),” ucap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Angket E Zulpan, Sabtu, 24 April 2021.

Penahanan 4 orang itu, di 2 tempat berlainan, dan masing- masing sedang asik menikmati benda tabu itu saat dibekuk sekitar jam 22. 00 Waktu indonesia tengah (WITA), pada Jumat, 23 April 2021 malam, tidak terdapat perlawanan yang berarti.

4 administratur ASN itu diketahui bernama samaran MS, MY, S dan IM ialah administratur lingkup Pemkot. Saat buat keempat orang per orang karyawan negara awam ini sedang diperiksa dengan cara intensif oleh interogator kepolisian Polrestabes Makassar untuk penajaman dari mana benda itu didapat.

” Sementara masih diperiksa di Satuan Narkoba Polrestabes Makassar. Iya masih lalu dibesarkan siapa bos dan dari mana asal benda itu. Mereka( dibekuk) administratur pemkot,” tutur Zulpan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button