Kenakan Peci dan Sarung, Millen Cyrus: Inilah Diriku

JagatBisnis.com – Selebgram sekalian keponakan dari biduan Ashanty, Millen Cyrus, membuat kegemparan di alat sosial spesialnya Instagram. Millen sukses menarik atensi warganet karena unggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Millen unggah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengenakan baju, kopiah bercorak gelap, dan sarung bercorak putih. Foto itu menarik atensi warganet karena semacam yang sudah diketahui, Millen selama ini dikenal sering berperforma semacam seorang wanita.

Walaupun demikian, sebagian kali Millen berterus terang tetap mengenakan sarung kala doa. Millen juga tak membantah jatidirinya yang sebenarnya sebagai pria.

Klik ke laman berikutnya untuk membaca pernyataan Millen Cyrus pada penampilannya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Millen berterus terang merasa besar hati dengan dirinya saat ini. Beliau pula berambisi dapat senantiasa menyenangkan orang berumur dan cita- citanya untuk membeli rumah dapat berhasil.

“ Bismillah, saya besar hati serupa diri saya yg semacam ini tuhan senantiasa lindungin saya dan keluargaku semoga saya dapat menyenangkan orang berumur dan cita2 beli rumah?? ku dan org2 sekitar ku!” catat Millen Selasa, 11 Mei 2021.

Millen berterus terang tidak sempat merasa malu untuk membuktikan dirinya saat ini. Millen pula merasa telah melakukan bagus dan ikhlas pada orang lain.

“ Jgn kurang ingat beramal dan senantiasa jadi org bagus saya gk sempat malu menunjukam diri saya ketika kita jd org bagus yg ikhlas dan bukan fake individu! Amin!??#ramadhan,” lanjut Millen.

Tiba- tiba saja, foto yang diunggah Millen itu menemukan banyak jawaban dari warganet. Sampai postingan ini dibuat, unggahan itu sudah menemukan lebih dari 75 ribu like, dan menemukan lebih dari 2 ribu pendapat.

Para warganet nampak berikan pendapat beragam. Terdapat dari mereka yang berikan pendapat positif dan memuji penampilan Millen dalam foto itu.

“ Bagus iya menawan iya kilometer [email protected]

“ Yang terutama Ibadah nya sesuai Gunakan Kopiah dan sarung dan tak sempat tertinggal. Lanjutkan milen.”

“ galupa serupa kodratnya sebagai lakilaki, seneng amat sangat????????.” (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button