Kenakan Gaun ‘Tipis’, Dakota Johnson Tampil Memikat di Festival Film

JagatBisnis.com –  Dakota Johnson menarik atensi di pertandingan Pergelaran Film Venesia. Aktris berumur 31 tahun itu betul- betul bercahaya di karpet merah saat mengenakan baju pipih bocor penglihatan untuk pemutaran kesatu film terbarunya” The Lost Daughter”.

Baju dengan helaian perak yang menjuntai itu ialah keluaran brand terkenal, Gucci. Karakteristik baju itu menunjukkan pinggiran semacam tirai yang menutupi dasar dan di sekitar bahunya.

Materi semi- tipis itu pula dihiasi dengan adiratna beraneka warna dan ikat pinggang yang terpasang seraya memperlihatkan keanggunan badan Dakota Johnson yang luar lazim.

Dakota memenuhi penampilannya yang berani nan kegemerlapan dengan sejodoh sepatu chunky heels logam mulia dan mengurai rambut hitamnya seraya dibuat beriak.

Belum lumayan, bintang Fifty Shades of Grey itu mengenakan dandanan tebal dalam palet plum untuk bentuk kegemerlapan misterius, sedemikian itu catat laman Ace Showbiz.

Walaupun ia tidak mengajak si pacar, Chris Martin, Dakota tidak seorang diri di karpet merah. Ketua inovatif Gucci Alessandro Michele dan sutradara Italia Luca Guadagnino keduanya menemani bintang How To Be Single di kegiatan itu.

Ia pula nampak bergaya dengan Maggie Gyllenhaal dan Olivia Colman di karpet merah. Bintang The Deuce itu nampak chic dalam bungkusan baju beludru biru berumur berleher besar di atas kemeja putih, sementara aktris The Crown nampak ayu dalam seperangkat beludru perak dan gelap dengan bantalan pundak yang modern.

“ The Lost Daughter” men catat debut penyutradaraan Maggie. Ia mesem saat bergaya dengan suaminya Peter Sarsgaard, yang membintangi film itu. Kakaknya Jake Gyllenhaal pula membuktikan dukungannya saat mendatangi pemutaran kesatu film itu, nampak ramah dan ganteng dalam pakaian serba putih dengan sepatu coklat.

” The Lost Daughter” ialah kisah seorang perempuan yang saat berlibur masa panas, mengalami dirinya terobsesi dengan perempuan lain dan putrinya. Perihal itu mendesak ingatan tentang momen jadi seorang bunda kembali dan menguak era lalunya.

Film ini pula diperankan oleh Oliver Jackson- Cohen, Paul Mescal, Ed Harris, Dagmara Dominczyk, Alba Rohrwacher dan Jack Farthing. Itu akan diluncurkan pada 17 Desember di Amerika Serikat. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button