Kena Batunya, Adik Cristiano Ronaldo Terpapar COVID-19

JagatBisnis.com –  Katia Aveiro, adik dari idola Juventus, Cristiano Ronaldo kembali mencuri atensi. Katia diklaim terhampar COVID- 19 dan sedang dirawat di rumah sakit.

Katia semacam terkena batunya. Pada Oktober 2020 lalu, ia jerit jika virus corona cuma konspirasi usai si kakak diklaim positif.

” Jika Cristiano Ronaldo telah mengguncang bumi, aku wajib menyatakannya sebagai karunia dari Tuhan. Dapat kasih,” tutur Katia di alat sosial.

” Aku merasa ribuan orang akan yakin pada endemi ini. Dalam uji dan berbagai era percobaan yang didapat, semacam aku. Tetapi, rasanya ini semacam pembohongan terbesar untuk aku sejak lahir,” lanjutnya.

Saat ini, Katia malah unggah fotonya terletak di rumah sakit di Portugal. Ternyata, sejak 17 Juli 2021 lalu diklaim positif COVID- 19.

” Aku sebenarnya menghindari pengumuman ini. Tetapi, karena informasi menabur dengan kilat, dan untuk mengormati mereka yang mem- follow aku dan menjaga aku, aku membetulkan kalau sejak 17 Juli aku diklaim positif COVID- 19,” tutur Katia di Instagram.

Katia menceritakan, ia luang menempuh pengasingan mandiri di rumah. Tetapi, ia akhirnya wajib dirawat di rumah sakit karena keadaannya terus menjadi parah.

” Pada bertepatan pada 23, aku terus menjadi parah. Aku menderita radang alat pernapasan dampak virus sialan pendek. Singkatnya aku dirawat di rumah sakit, dan di mari aku menjajaki seluruh metode dengan betul,” jelasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button