Kemungkinan Besar Ronald Koeman Bakal Bertahan di Barcelona

JagatBisnis.com – Kepala negara Barcelona, Joan Laporta, menyiratkan akan menjaga Ronald Koeman sampai masa depan. Walaupun kedudukan Koeman sebagai instruktur Barcelona luang terletak di akhir cula menyusul hasil di dasar ekspetasi yang dicapai pada masa perdananya di Camp Nou.

Koeman cuma sanggup membuat Blaugrana finis di antrean ketiga klasemen akhir LaLiga dan wajib tereleminasi di sesi 16 besar Aliansi Champions. Biarpun demikian, Laporta berikan tanda tetap akan menjaga Koeman di masa depan.

Berita Terkait

” Kita mengatakan kalau kita membuka rentang waktu yang memantulkan Koeman. Jadi, kita wajib menilai apa yang berjalan dengan bagus dan yang tidak bagus pada masa lalu,” tutur Laporta, semacam diambil Marca, Selasa 1 Juni 2021.

” Harapannya merupakan meluhurkan kontrak, dan membuat bersama- sama patokan yang masih wajib dibahas,” ucapnya.

Ikatan antara klub dengan Koeman memang luang memanas belum lama ini. Perihal itu setelah Laporta mengatakan kalau instruktur asal Belanda wajib dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serbuan keresahan.

Tetapi, dalam sesi perkenalan Sergio Aguero kemarin, Laporta membawa alamat mantan instruktur Valencia itu akan menaiki jabatannya walaupun wajib dievaluasi pada masa debutnya.

” Kita akan meneruskan rentang waktu refleksi dengan Koeman dalam satu minggu ataupun 10 hari ke depan. Kita segera memutuskan yang terbaik,” ucap Laporta.

” Kita akan melihat gimana obrolan yang bertumbuh dengan Koeman. Perihal ini berjalan dengan amat bagus, tetapi kita memerlukan lebih banyak durasi,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button