Kemasan Baru MU, Punya Pesan Kepedulian

JagatBisnis.com – PT. Cipta Mortar Utama (Mortar Utama/MU), secara resmi meluncurkan logo dan kemasan baru. Peluncuran tersebut dikemas melalui acara “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare, digelar secara daring melalui kanal Youtube dan Instagram MU, Sabtu (15/10/2021) malam.

“Dengan tetap mempertahankan merek yang sudah lekat dengan pelanggan, kami meluncurkan logo dan kemasan terbaru MU. Apalagi, MU berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan,”kata Managing Director Saint-Gobain Indonesia Ivana Ijaya di sela-sela acara tersebut.

Dia menjelaskan, sejak tahun 2011, MU bergabunng dengan Saint-Gobain yang merupakan perusahaan internasional penyedia bahan bangunan. Sehingga kini, merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi kami menjadikan dunia sebagai hunian yang lebih baik,” ungkap Ivana.

Sementara itu, Marketing Director Saint Gobain Indonesia, Apsara Herman menambahkan, peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik. Pesan kepedulian diangkat karena pihaknya percaya, semua keputusan dan kegiatan yang dilakukan selalu diawali dengan kepedulian. Hal itu termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.

“Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU akan terus menjadi fondasi dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna dan pemilik rumah” ucap Apsara.

“Selain itu, tambah dia, MU pun mengajak lebih banyak pihak untuk bergabung dalam aksi kepedulian sesuai dengan panggilan masing-masing. Karena pihaknya percaya peduli adalah bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua. Seperti sejumlah publik figur yang hadir dalam peluncuran tersebut membagikan kisah inspiratif.

“Diharapkan kisah inspiratif, salah satunya dari Marshel Widianto bisa menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat luas untuk memulai aksi kepeduliannya masing-masing. Apalagi, sebelumnya, MU telah mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui kompetisi #PeduliVersiMU dan pemenangnya telah diumumkan dalam acara peluncuran tersebut,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button