Kemampuan Robot Sudah di Atas Manusia

JagatBisnis.com – Industri developer dan fasilitator manusia mesin kolaboratif ataupun cobot asal Denmark Umum Robots( UR) memberitahukan cobot UR10e dengan energi bawa bagasi lebih besar 25 persen ataupun jadi 12, 5 kilogram( 27. 55 pound).

” Umum Robots berkomitmen pada kenaikan produk berkepanjangan berdasarkan masukan yang amat berarti dari para klien dan pula keahlian kita dalam membaca kesempatan pasar yang lalu berganti,” tutur Kepala negara Umum Robots, Kim Povlsen, Minggu, 30 Mei 2021.

Bersamaan durasi, para klien telah mengenali kesempatan untuk menggunakan cobot UR10e dalam melaksanakan kewajiban mereka, semacam menanggulangi barang yang memiliki bagasi lebih berat.

” Atas masukan itu, hingga kita tingkatkan keahlian UR10e alhasil bisa mengangkut bagasi yang lebih besar, memberikan klien keahlian pemakaian terkini yang menarik,” jelasnya.

Pembaruan pada cobot UR10e buatnya tetap dapat digunakan di ruang yang kecil, dan saat ini bisa digunakan di aplikasi pencantuman bungkusan( palletising) dengan karton seberat 10 kilogram dan gripper 2, 5 kilogram.

Cobot UR10e pula lebih serbaguna untuk kewajiban penindakan material yang lain. Misalkan, dobrak memuat barang yang lebih berat ataupun untuk pemeliharaan mesin dan pengepakan barang yang berat.

Guna untuk mengangkat barang yang lebih besar ikut mengurangi profesi buku petunjuk yang memberati tangan dan pundak orang. Perihal itu mendesak kenaikan ergonomi dan situasi kegiatan yang lebih produktif.

Kedatangan cobot pula ikut memudahkan kegiatan orang. Di Indonesia, jumlah musibah kegiatan dalam 2 tahun terakhir dikabarkan naik dengan cara penting, ataupun naik sebesar 55, 2 persen dari tahun sebelumnya, ialah sebesar 114 ribu permasalahan pada 2019 jadi 177 ribu permasalahan di 2020.

” Salah satu khasiat utama cobot, dari bidang elastisitas, merupakan mengutip ganti aktivitas yang tidak ergonomis, melepaskan pekerja orang dari kewajiban yang beresiko dan, rawan luka,” tutur Regional Director Asia- Pacific Umum Robots, James McKew.

Tidak hanya itu, UR10e yang diperbarui pula menyediakan plug- and- play yang cocok dengan produk perangkat keras dan periferal perangkat lunak dari ekosistem UR Plus Umum Robots. Perihal itu sekalian membenarkan kalau seorang pengguna bisa dengan kilat dan mudah mengawali menggunakan aplikasi kolaboratif ini.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button